Sabtu , September 18 2021
Home / Olahraga / Bupati Dendi Ramadhona Buka Kegiatan Panjat Tebing Nasional ke-2

Bupati Dendi Ramadhona Buka Kegiatan Panjat Tebing Nasional ke-2

LAMPUNG1.COM, Pesawaran – Acara Panjat Tebing Nasional ke-2 di Markas Marinir Batalyon 9 Kabupaten Pesawaran yang berada di Piabung tepatnya Desa Batumenyan, dibuka langsung oleh Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona, Jum’at (11/11). Kegiatan ini merupakan rangkaian dalam perayaan HUT Marinir ke 71.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Ketua Federasi Panjat Tebing Indonesia, Kesbangpol Provinsi Lampung, Lanal Lampung, Yonif Brigif 7, Wadanyon 9, Komandan Brigif 3 Marinir Kolonel Hermanto, Ketua PWI Pesawaran, serta para undangan.

BACA JUGA:  TMMD 110 Bojonegoro, Ini Yang Dilakukan Di Dusun Kalongan

Mayor Mar Nandang selaku Ketua Panitia dalam laporannya menyampaikan, kegiatan panjat tebing ini bertujuan untuk menggairahkan kembali para atlit panjat tebing, khususnya para atlit Lampung.

img_20161111_181533

Kegiatan panat tebing akan dilaksanakan selama 3 hari, mulai 11 hingga 13 November 2016, di Sidodadi dan Markas Brigif 3 Piabung.

Ketua Federasi Panjat Tebing Indonesia Setiyo mengatakan, bahwa Lampung merupakan daerah terpilih sebagai pelaksana dan tempat dilaksanakannya Panjat Tebing Nasional ke 2.

BACA JUGA:  Sekda Arif Fadillah Pastikan Pelantikan Bupati/Wabup Terpilih Dilaksanakan Secara Virtual

Sementara itu, dalam sambutannya Bupati Dendi Ramadhona mengatakan, saat ini panjat tebing alam sangat berkembang, bahkan telah menjadi cabang olahraga yang merakyat, terlebih Kabupaten Pesawaran alamnya sangat mendukung, dan menantang untuk para atlit menaklukkan tebing yang ada di Bumi Andan Jejama. (Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Polres Mesuji Lakukan Kegiatan Bansos Untuk Para Lansia

LAMPUNG1.COM – Senyum sumringah 5 Lansia mendapat tali asih berupa paket sembako dan uang tunai …

One comment

  1. tetap utamakan keselamatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *