Senin , Oktober 3 2022
Home / Ruwa Jurai / Lampung Utara / Bupati Lampura Kunker ke Desa Tanah Abang Kecamatan Bunga Mayang

Bupati Lampura Kunker ke Desa Tanah Abang Kecamatan Bunga Mayang

LAMPUNG1COM, Lampung Utara – Bupati Lampung Utara Agung Ilmu Mangkunegara melakukan kunjungan kerja di Desa Tanah Abang Kecamatan Bunga Mayang, Kabupaten setempat, Senin (7/11).

Turut hadir Asisten I, Kepala SKPD, Camat Bunga Mayang, Kepala Desa se-Kecamatan Bunga Mayang, Tokoh Masyarakat, serta seluruh elemen masyarakat.

Dalam sambutannya, Camat Bunga Mayang Bambang Hadiyansyah melaporkan pada Oktober 2016 masyarakat Kecamatan Bunga Mayang berjumlah 35.266 jiwa. Dua Desa di Kecamatan Bunga Mayang akan mengikuti Pilkades serentak, yakni Desa Isorejo dan Desa Sukamaju. Sementara, untuk PBB tahun 2016 di Kecamatan Bunga Mayang telah terealisasi 100 persen.

BACA JUGA:  Gubernur Arinal Lantik Haryati Chandralela sebagai Wakil Bupati Mesuji Sisa Masa Jabatan 2017-2022

Bupati Agung Ilmu Mangkunegara dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Bunga Mayang yang telah ikut berpartisipasi dalam pembangunan daerah.

Bupati juga menjelaskan, untuk tahapan pemekaran Kabupaten Lampura Sungkai Bunga Mayang, telah menjadi pembahasan ditingkat Pansus DPRD Lampura.

Orang nomor satu di jajaran Pemkab Lampura itu juga mengucapkan terimakasih kepada pihak legislatif yang telah bahu membahu berupaya mendukung penuh tahapan demi tahapan pemekaran Kabupaten baru tersebut.

BACA JUGA:  Program Siger Berbagi di Way Kanan Memperingan Beban Dampak covid 19

Dalam kunjungan kerjanya kali ini, Bupati Agung menyerahkan beberapa bantuan kepada masyarakat setempat, diantaranya bantuan makanan, sarana olahraga, dan sejumlah bibit tanaman. (Faisol)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Perayaan Hari Batik Nasional 2022, Ibu Riana Sari Arinal Ikuti Parade Kebaya Bersama Ibu Negara Iriana Joko Widodo di Kota Solo

LAMPUNG1.COM,SOLO —– Ibu Riana Sari Arinal mengikuti acara Parade Kebaya bersama Ibu Negara Iriana Joko …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.