Sabtu , Januari 29 2022
Home / Ruwa Jurai / Lampung Utara / Bupati Lampura Peringatin Hari CPTS Bersama Pelajar

Bupati Lampura Peringatin Hari CPTS Bersama Pelajar

LAMPUNG1.COM, Lampung Utara – Bupati Lampung Utara Agung Ilmu Mangkunegara, hadir dalam peringatan Hari Cuci Tangan Sedunia dengan  tema “Jadikan Cuci Tangan Menjadi Kebiasaan“, yang berlangsung di lapangan Stadion Sukung Kotabumi Lampung Utara, Senin (14/11). Turut hadir para SKPD, dan pelajar dari tingkat PAUD sampai SMP.

Dalam sambutannya, Bupati Lampung Utara mengatakan bahwa tangan merupakan salah satu jalur utama masuknya kuman penyakit kedalam tubuh. karena, tangan adalah anggota tubuh yang paling sering berhubungan langsung dengan mulut dan hidung, sebab tangan yang kotor merupakan tempat bersarangnya kuman dengan berbagai penyakit.

BACA JUGA:  Budaya Kebersihan, Satgas TMMD Kodim Bojonegoro Potong Rumput Pos PAUD

Dengan diperingatinya Hari Cuci Tangan Pakai Sabun ini, diharapkan dapat meningkatkan partisipasi aktif , dan mengajak masyarakat di sekitarnya untuk membiasakan perilaku sederhan, yakni cuci tangan pakai sabun sekaligus menjadikannya sebagai perilaku hidup yang harus diterapkan dalam kehidupan sehari-hari.

Usai memberikan sambutan, Bupati Lampung Utara melakukan cuci tangan bersama Ketua TP. PKK Lampung Utara  Endah Kartika Prajawati Agung, Forkopimda, Sekda Lampung Utara, SKPD, dan seluruh pelajar PAUD sampai SMP. (Faisol)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Polisi Ringkus Pelaku Perampokan & Pembunuhan Karyawan BRI-Link Di Way Bungur – Lampung Timur

LAMPUNG1.COM, Polisi berhasil meringkus pelaku perampokan dan pembunuhan karyawan BRI-Link di Kecamatan Way Bungur, Kabupaten …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.