Selasa , Oktober 19 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Utara / Bupati Lampura Pimpin Rakor Bulanan Tingkat Kabupaten

Bupati Lampura Pimpin Rakor Bulanan Tingkat Kabupaten

LAMPUNG1.COM, Lampung Utara – Bupati Agung Ilmu Mangkunegara didampingi Wakil Bupati Sri Widodo dan Asisten I Yuzar, memimpin rapat koordinasi bulanan tingkat Kabupaten Lampung Utara, di Ruang Tapis Pemkab setempat, Jum’at (18/11).

Hadir dalam kesempatan tersebut, seluruh SKPD dan unit kerja Pemkab Lampura, Lurah, serta Kepala Desa se-Kabupaten Lampura.
Sebelum memberikan arahan, Bupati meminta Asisten I untuk mengabsen satu persatu Satker yang hadir pada rakor tersebut.

BACA JUGA:  Temu Karya Daerah VII Karang Taruna Provinsi Lampung Tahun 2021, Gubernur Arinal Ajak Kader Karang Taruna Bangun Ekonomi Kerakyatan

Dalam arahannya, Bupati menghimbau kepada seluruh SKPD, lurah dan Kepala Desa untuk terus meningkatkan kinerja. Bupati juga menegaskan untuk tidak melakukan pungli dan dana desa harus direalisasikan dengan tepat yang bermanfaat bagi masyarakat.

Diakhir arahannya, Bupati meminta dukungan dan kerjasama seluruh pihak untuk Kabupaten Lampung Utara lebih baik. Bupati berpesan jika terdapat hal yang perlu dibicarakan, langsung saja diutarakan dan dikoordinasikan, sehingga tidak menimbulkan masalah kedepannya. (Faisol)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

10 Cabang PSHT Sumsel Resmi Di Lantik

Lampung1.com,Pali – “Kepengurusan Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) dilantik secara serentak Kabupaten/Kota se- Sumatera Selatan,  …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *