Rabu , Desember 1 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Utara / Bupati Lampura Serahkan Bantuan Operasional PAUD Tahun 2016

Bupati Lampura Serahkan Bantuan Operasional PAUD Tahun 2016

LAMPUNG1.COM, Lampung Utara – Bupati Lampung Utara Agung Ilmu Mangkunegara menyerahkan dana bantuan operasional PAUD Tahun 2016 kepada Lembaga PAUD Kab. Lampung Utara.

Bupati telah menyiapkan sarana dan prasarana bagi PAUD, sehingga pengajar PAUD merasa nyaman dalam mengajar.

“Saya menyiapkan sarana dan prasarana ini karena merupakan tugas kami untuk membuat para pengajar merasa nyaman saat memberi pelajaran, sehingga dalam belajar mengajar dapat berjalan dengan baik”ujar Bupati.

BACA JUGA:  Pedoman Satgas TMMD 109 Karanganyar Adalah Bekerja Cepat dan Tepat

Bupati meminta kepada orang tua dan pendidik agar mulai menanamkan kepada anak-anak, untuk tidak memilih teman, karena semua merupakan warga Negara Indonesia.

“Jangan hanya menanamkan bagaimana caranya beretika, menghitung, membaca tetapi juga mengajarkan bagaimana cara menghargai perbedaan, menghormati dan mencintai Negara Indonesia ini, Tidak peduli apapun suku kita, kita tetap warga negara Indonesia. Harus menanamkan rasa percaya diri sebagai warga negara bangsa Indonesia” ujar Agung.\

BACA JUGA:  Satgas TMMD Kendal Cor Tiang Lampu Penerangan Jalan

Selain itu, Bupati Lampung Utara juga berharap agar tidak ada lagi potongan apapun terhadap bantuan Biaya Operasional PAUD (BOP), agar PAUD dapat sejahtera.

“Saya berharap kepada Ibu Bapak Pengajar PAUD, saya berharap agar Mengajar tidak dijadikan beban, tetapi dijadikan salah satu amal pahala dan kebaikan kita” ujar orang nomor satu dijajaran Pemkab Lampura itu.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Bupati memberikan selamat kepada para penerima bantuan dan diharapkan dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya. (Faisol)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Bawaslu Lampung Timur Gelar Workshop Hasil Penyelesaian Sengketa Serentak Pemilihan Kepala Daerah

LAMPUNG1.COM, Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Lampung Timur, menggelar workshop hasil penyelesaian sengketa serentak pemilihan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING