Sabtu , Oktober 16 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Selatan / Bupati Lamsel Berikan Resep PerpusSeru dalam PLM Nasional 2016

Bupati Lamsel Berikan Resep PerpusSeru dalam PLM Nasional 2016

LAMPUNG1.COM, Lampung Selatan – Bupati Lampung Selatan Zainudin Hasan menghadiri acara Peer Learning Meeting (PLM) Nasional Tahun 2016, di Hotel Grand Mercure Kota Baru Bandar, Kebayoran – Jakarta Pusat, Rabu Pagi (16/11).

Dalam acara yang dihadiri 83 Kepala Daerah, Kepala Desa, dan Kepala Perpustakaan di daerah se-Indonesia itu, Bupati Zainudin Hasan diberikan kesempatan untuk menyampaikan resep dalam mendirikan PerpusSeru yang sudah didirikan di Lampung Selatan.

BACA JUGA:  Terlihat, Rumah Warga Dibongkar TNI

Bupati Zainudin Hasan mengatakan, PerpusSeru yang telah berdiri di tiga Kecamatan di Lamsel yakni Jati Agung, Penengahan, dan Kalianda itu berkat partisipasi dari perusahaan, masyarakat, dan elemen Pemerintahan yang ikut peduli dengan minat baca di Lampung Selatan. Kedepan disetiap desa di Lamsel akan secepatnya juga didirikan PerpusSeru.

Dalam acara ini, Bupati Lampung Selatan mendapat penghargaan dari Kementrian Dalam Negeri untuk dukungan Kepala Daerah dalam upaya membangun kualitas Sumber Daya Manusia melalui transformasi pengembangan perpustakaan berbasis teknologi informasi & komunikasi. (Pranata)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Warga Teluk Pandan Kembali Serbu Vaksin Sinovac Dinkes, Camat Apresiasi

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Ratusan warga Kecamatan Teluk Pandan di Kabupaten Pesawaran kembali serbu vaksinasi massal tahap satu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *