Minggu , Juli 17 2022
Home / Hukum Kriminal / Bupati “PECAT” Istri Mantan Kadis PU Lampung Timur, Dari PNS.

Bupati “PECAT” Istri Mantan Kadis PU Lampung Timur, Dari PNS.

LAMPUNG1.COM, Istri mantan Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Lampung Timur, Alex Sandria, di Berhentikan Dengan Tidak Hormat atau di “Pecat”, oleh Bupati Lampung Timur, Chusnunia, sehingga terancam tidak dapat menikmati Hak Pensiun.

Istri mantan Kepala Dinas PU Lampung Timur, Alex Sandria, yang bernama Fauziah diketahui merupakan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Golongan IV A, yang bertugas sebagai Guru di SDN 1 Desa Sumberejo, Kecamatan Batanghari, Kabupaten Lampung Timur.

BACA JUGA:  Nelayan Lampung Kecewa Pertemuan Dengan Menteri Perikanan dan Kelautan

Kasubid Dokumentasi dan Data Pegawai, Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKDD) Kabupaten Lampung Timur, A Tri Wibowo, menerangkan bahwa Bupati Lampung Timur sudah menerbitkan Surat Pemberhentian dengan Tidak Hormat, dan Surat tersebut telah di teruskan oleh BKDD Lampung Timur ke Pemerintah Propinsi Lampung.

“Sesuai PP 53 Tahun 2010 tentang Disiplin PNS, Surat Pemberhentian dengan Tidak Hormat terhadap yang bersangkutan, dari Bupati Lampung Timur, sudah kita teruskan ke Pemerintah Propinsi Lampung, untuk di proses lebih lanjut”, jelasnya.

BACA JUGA:  Tenda Boleh Dibongkar, Tetapi Gotong Royong Harus Bangkit

Diduga tindakan tegas Bupati Lampung Timur ini di berikan kepada Fauziah, karena yang bersangkutan tidak melaksanakan kewajibannya sebagai PNS (Guru) di SDN 1 di Desa Sumberejo, dengan kurun waktu yang cukup lama. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Bersama Kejari, Pemkab Lamsel Gelar Pesta Rakyat

LAMPUNG1.COM, Lamsel – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan bersama Kejaksaan Negeri (Kejari) Lampung Selatan menggelar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.