Selasa , Oktober 19 2021
Home / Ruwa Jurai / Pesawaran / Bupati Pesawaran Resmi Tutup Festival Pahawang 2016

Bupati Pesawaran Resmi Tutup Festival Pahawang 2016

LAMPUNG1.COM, Pesawaran – Bupati Pesawaran Dendi Romadhona resmi tutu Festival Pahawang Teluk Ratai tahun 2016 di pantai Marines Eco Park Brigif-3 Marinir Piabung Pesawaran Lampung, Minggu, (27/11/2016).

Hadir dalam acara tersebut, Wakil Bupati Pesawaran Eriawan, Wakil Komandan Brigif-3 Marinir Letkol Marinir Sulistyo Tri Yuliarto, Perwira staf Brigif-3 Mar dan seluruh Pejabat di lingkungan Kab. Pesawaran Lampung.

Penutupan tersebut mengakhiri seluruh rangkaian kegiatan Festival Pahawang Teluk Ratai tahun 2016 yang telah berlangsung 3 hari dari 25 s.d. 27 Nopember 2016 yang telah resmi di buka oleh Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo yang diwakili oleh Staf Ahli Gubernur bidang Pemberdayaan Masyarakat Ibu Theresia Sormin.

BACA JUGA:  Pembuatan Pondasi Gereja Harus Tuntas Sebelum TMMD Berakhir

Sebelum kegiatan tersebut resmi di tutup, di laksanakan Pembrivetan Kavaleri dan Artileri Marinir serta Pengangkatan Warga Kehormatan Brigif-3 Marinir, yang di sematkan kepada Bupati Lampung Timur Hj. Chusnunia Chalim, yang sebelumnya juga telah dilaksanakan pada para Bupati yang ada di Prov. Lampung dan juga Forkopimda Prov. Lampung.

Dalam sambutannya, Dendi menyampaikan, kegiatan tersebut sudah selesai dan Pemkab Pesawaran bekerjasama dengan Pemprov Lampung kedepannya akan lebih ramai dan lebih baik lagi, guna mengundang para wisatawan berkunjung ke Lampung serta menjadikan Pantai Marine Eco Park (MEP) Brigif-3 Mar sebagai pusat pariwisata yang berada dibawah Pemkab Pesawaran.

BACA JUGA:  Pelaksanaan Bedah Rumah Ibu Narmi Oleh Kodim 0410/KBL Pada TMMD 109 Tahun 2020

Acara penutupan Festival Pahawang ini turut menghadirkan hiburan dari Jakarta yakni Band legendaris Boomerang untuk menghibur para pengunjung Festival Pahawang 2016. (Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

10 Cabang PSHT Sumsel Resmi Di Lantik

Lampung1.com,Pali – “Kepengurusan Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) dilantik secara serentak Kabupaten/Kota se- Sumatera Selatan,  …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *