Minggu , Januari 3 2021
Home / Ruwa Jurai / Pesawaran / Bupati Pesawaran Yakin KTNA Mampu Bina Masyarakat

Bupati Pesawaran Yakin KTNA Mampu Bina Masyarakat

LAMPUNG1.COM, Lampung Selatan – Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona hadiri pengukuhan Pengurus KTNA masa bakti 2016-2021, dengan tema “kita mantapkan kelembagaan tani, nelayan dan petani hutan, sebagai mitra kerja Pemerintah dalam rangka menunjang kedaulatan pangan menuju kesejahteraan petani di Bumi Andan Jejama”.

Turut hadir Ketua DPRD Pesawaran beserta jajaran, Kepala BP4K, Kadis Kelautan, Kadis Perkebunan, ketua KTNA Provinsi Lampung Kaslan, Sekretaris Korpri, Camat se-Kabupaten Pesawaran, Kades se-Kabupaten Pesawaran, serta Uspika Gedongtataan.

Kepengurusan KTNA masa bhakti 2016-2021, dengan Ketua Sucipto, Sekretaris Suranto, dan Bendahara Suhardi.

p_20161120_110143

Dalam sambutannya, Bupati Dendi Ramadhona mengatakan sektor pertanian, perkebunan, dan perikanan, merupakan tulang punggung perekonomian di Kabupaten Pesawaran. Persentase pertanian sekitar 60 persen pendapatan bruto, ditambah dengan sektor perkebunan dan perikanan yang juga mendominasi.

Bupati berharap KTNA dapat terus bersinergi dengan Pemerintah Daerah. Orang nomor satu di Bumi Andan Jejama itu yakin KTNA mampu membina masyarakat dan membuat terobosan untuk masyarakat, dan dapat memberikan yang terbaik bagi masyarakat. (Eri)

About admin

Check Also

Karyawan Rumah Makan Di Lampung Timur, Nekat Bawa Lari Motor Majikan

LAMPUNG1.COM, Seorang Karyawan sebuah rumah makan, di Kabupaten Lampung Timur, harus berurusan dengan Petugas Kepolisian, …

One comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *