Senin , Juli 18 2022
Home / Ruwa Jurai / Bupati Tanggamus Terima Kunjungan BNN Provinsi Lampung

Bupati Tanggamus Terima Kunjungan BNN Provinsi Lampung

LAMPUNG1.COM, Tanggamus – Bupati Tanggamus Bambang Kurniawan sambut kunjungan rombongan Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Lampung yang berjumlah 6 orang diketuai Suwanto, di Kantor Bupati setempat, Senin (21/11) sekitar pukul 11.00 wib.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Sekretaris Daerah Mukhlis Basri, Asisten II Andi Wijaya, Asisten III Nur Indrati, Inspektorat Firman Rani, sejumlah Kadis, Camat, serta Satker terkait di lingkungan Pemkab Tanggamus.

BACA JUGA:  DPC GMNI Bandar Lampung Gelar Konfercab Ke-15

foto-2

Dalam sambutannya, Bapak Suwanto mengutarakan maksud dan tujuan kedatangan pihaknya ke Tanggamus, yakni untuk bersosialisasi dan ingin mengadakan pelatihan, guna memberikan arahan dan pandangan yang dapat bersinergi antara BNN dan Pemda Tanggamus, serta memberikan gambaran implementasi pembangunan berwawasan anti narkoba.

BNN Provinsi Lampung akan mengenalkan dan memberitahu tentang bahaya penyalahgunaan narkoba, sehingga diharapkan masyarakat dapat mengerti dan tidak berurusan dengan barang haram tersebut.

BACA JUGA:  Anggota DPRD Lampung Deni Ribowo Rancang Relawan Khusus OTG

Sementara itu, Bupati Tanggamus Bambang Kurniawan, mengapresiasi kedatangan BNN Provinsi Lampung ke Kabupaten yang dipimpinnya. Dirinya berharap hal ini dapat berdampak positif dan membantu masyarakat untuk mengetahui bahaya penyalahgunaan narkoba, sehingga dapat meminimalisir para pengguna narkoba. (Bhn/Afta)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

DPD II Partai Golkar Tuba Gelar Rakoor Persiapan Verifikasi Parpol

LAMPUNG1.COM,┬áTulang Bawang – DPD II Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Tulangbawang melakukan rapat koordinasi persiapan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.