Selasa , Oktober 19 2021
Home / Hukum Kriminal / Buronan Curas Di Lampung Timur, Menyerahkan Diri Ke Polisi.

Buronan Curas Di Lampung Timur, Menyerahkan Diri Ke Polisi.

LAMPUNG1.COM, Seorang tersangka tindak pidana pencurian dengan kekerasan, yang merupakan buronan polisi, ahirnya menyerahkan diri kepada jajaran kepolisian, yang di wakili oleh KBO Intelkam, Polres Lampung Timur, Ipda Saipullah.

Tersangka yang sudah masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) sejak bulan Agustus 2016 ini, berinisial SAH (25) warga Kecamatan Mataram Baru, Lampung Timur, yang pada saat kejadian, melakukan aksi Curas bersama 5 rekannya, terhadap korban yang diketahui bernama Anton Suseno (20) warga Desa Rajabasa Baru.

BACA JUGA:  Cita-Cita Miliki Bak Air Desa Kini Terbuka Lebar

Proses penyerahkan diri tersangka ini, terjadi berkat pendekatan jajaran kepolisian, yang bekerjasama dengan para tokoh masyarakat, dan tokoh adat di wilayah Kabupaten Lampung Timur, yang senantiasa siap mendukung proses penegakan hukum terhadap para tersangka kejahatan, di wilayah Kabupaten Lampung Timur.

“Dengan kerjasama serta dukungan dari warga masyarakat dan tokoh adat di Kabupaten Lampung Timur, ahirnya tersangka di serahkan kepada kami, untuk selanjutnya dilakukan proses penegakan hukum, untuk mempertanggung jawabkan semua perbuatan tersangka”, jelas KBO Intelkam Polres Lampung Timur. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Sekdaprov Lampung Buka Capacity Building Penyusunan dan Evaluasi Laporan TPID Provinsi Lampung

LAMPUNG1.COM,Bandar Lampung — Sekretaris Daerah Provinsi Lampung, Fahrizal Darminto, membuka acara Capacity Building Penyusunan dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *