Sabtu , Oktober 16 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Selatan / Club Pertamini Juara Pertama Volly Ball Sinar Waluyo Cup I

Club Pertamini Juara Pertama Volly Ball Sinar Waluyo Cup I

LAMPUNG1.COM, Lampung Selatan – Turnamen volly ball yang diselenggarakan warga Permunas Sinar Waluyo ke 1 secara resmi ditutup Minggu (20/11). Club Pertamini yang berasal dari Kecamatan Ketapang keluar sebagai juara pertama mengalahkan Tim Dirgahayu dari Gunung Terang Kecamatan Kalianda.

Jalannya pertandingan terlihat cukup seru, dibabak awal kedua Tim mencoba untuk saling memberikan serangan. Hanya saja Tim Pertamini yang dimotori Bima, Angga dan Epeng masih terlalu tangguh bagi Tim Dirgahayu.

Dalam pertandingan yang disaksikan ratusan penonton itu, Tim Pertamini berhasil menaklukan Tim Dirgahayu tiga set langsung. Babak pertama Pertamini unggul dari Dirgahayu dengan skor 25- 22 , diset selanjutnya unggul 25- 17, dan 27-25.

BACA JUGA:  Pengurus SMSI Lampung Utara Resmi Dilantik Hari Ini

Ketua Panitia Jauhari Rasyid mengucapkan selamat kepada seluruh peserta turnamen volly ball yang telah berpartisipasi mengikuti Open Turnamen Volly Ball Sinar Waluyo Cup 1. Dirinya juga mengucapkan terimakasih atas support dan partisipasi semua pihak.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang turut berpartisiasi sehingga open turnamen bola volly yang diikuti berbagi club di Kabupaten lamsel terselenggara dengan baik. Khusus kepada panitia sekali lagi saya ucapkan terimakasih,” kata Jauhari.

BACA JUGA:  Memasuki Hari 10, Pengecoran Jalan Terus Dikebut Satgas TMMD

img-20161120-wa0000

Dalam kesempatan itu, Jauhari berharap hendaknya dalam turnamen volly ball yang kedua tahun depan dilaksanakan semakin semarak dengan peserta lebih banyak.

Seperti dikatahui, Open Turnamen Volley Ball Sinar Waluyo Cup 1 Tahun 2016 sudah dilaksanakan sejak 31 Oktober lalu. Diikuti sebanyak 40 tim dari berbagi Club Volly yang ada di Kabupaten Lamsel. Open turnamen Volly Ball yang dilaksanakan oleh Komplek Perumnas Sinar waluyo ini juga mendapat perhatian Khusus dari KONI Lamsel. Terlihat pengurus KONI yang juga Ketua umum Pengurus Bola Voly Seluruh Indonesia (PBVSI) Lamsel hadir dalam final tersebut.

BACA JUGA:  Tersangka Curanmor Di Pekalongan, Berhasil Ditangkap Massa

Kapada Lampung1.com, Wahyu berharap kejuaraan seperti ini dapat terus dilaksanakan, dirinya memberikan apresiasi kepada warga Sinar Waluyo yang telah sukses melaksanakan kejuaraan Volly Ball ini. Dengan dilaksanakannya kejuaraan seperti ini, setidaknya Pengcab PBVSI dapat mencari atlit atlit Volly Lamsel, yang nanti akan diikutkan pada kejuaraan yang lebih besar.

Sementara Camat Kalianda Setiawan yang juga hadir pada final volly ball itu, berharap dengan kegiatan ini, mampu menjalin tali silahturahmi antar pemain. (Pranata)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Calon Ketua PWI Lampung Hi.Niswar Kunjungi PWI Pesibar

LAMPUNG1.COM,Krui – Bakal calon Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Lampung Periode 2021 – 2026, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *