Sabtu , Juli 23 2022
Home / Politik / Debat Kandidat Cabup Tuba Akan Dilaksanakan 26 November 2016

Debat Kandidat Cabup Tuba Akan Dilaksanakan 26 November 2016

LAMPUNG1.COM, Tulang Bawang – Debat kandidat Calon Bupati Tulang Bawang akan dilaksanakan pada 26 November mendatang. Hal ini dikatakan oleh Ahmad Faisol, salah satu Komisioner KPU Tuba kepada LAMPUNG1.COM ketika ditemui diruang kerjanya pada Kamis pagi (17/11).

“Hari ini kita sedang memanggil LO ke-tiga pasangan Calon Bupati Tuba untuk membahas jadwal debat kandidat.” ujar Ahmad Faisol menjelaskan.

Ditambahkan Ahmad Faisol, bahwa debat kandidat tiga pasang Calon Bupati Tuba rencananya akan dilaksanakan di Gedung Kartini.

BACA JUGA:  Gubernur Arinal Jadi Keynote Speaker pada Webinar Pengembangan Kopi Lampung yang Dibuka Menteri Koperasi dan UMKM RI Teten Masduki

“Debat kandidat akan dilaksanakan di Gedung Kartini Menggala pada 26 November nanti.” tambah Ahmad Faisol.

Menurut pantauan LAMPUNG1.COM, dua orang LO sudah hadir di KPU Tuba untuk membahas jadwal debat Kandidat calon Bupati Tuba, yakni Usman LO pasangan Winarti dan Hendriwansyah, dan Sihotang LO dari pasangan incumbent Hanan dan Heri Wardoyo. (Yahya Affyt).

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Rozi Kecam Tindakan Oknum Lakukan Pungli Mengatasnamakan PWI Lampura

LAMPUNG1.COM, Kotabumi – Beredar informasi dari sejumlah masyarakat terkait penarikan iuran dana sebesar Rp10000 mengatasnamakan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.