Minggu , Juli 17 2022
Home / Ruwa Jurai / Kota Bandar Lampung / Dekranasda dan APPMI Meriahkan Lampung Fashion Week 2016

Dekranasda dan APPMI Meriahkan Lampung Fashion Week 2016

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung – Sembilan Designer Dekranasda Kabupaten/Kota dan 23 Designer yang tergabung dalam Asosiasi Perancang Pengusaha Mode Indonesia (APPMI) memeriahkan Lampung Fashion Week 2016, di Mall Boemi Kedaton Bandar Lampung, Kamis (24/11).

Karo Humas dan Protokol Bayana menjelaskan, sebagaimana yang dilaporkan oleh Kadis Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Provinsi Lampung Choria Pandarita, bahwa sektor ekonomi kreatif diharapkan dapat menjadi salah satu penggerak Iajunya pertumbuhan ekonomi masyarakat di Provinsi Lampung.

BACA JUGA:  Oknum DPRD Lambar Dibalik Mangkraknya Pembangunan Rumdis SD Gunung Ratu

Lampung Fashion Week 2016 sebagai wahana bagi para designer Lampung untuk berkreatifitas menampilkan maha karyanya menuju ke tingkat Nasional bahkan Internasional. Lampung Fashion Week 2016 juga bertujuan mengenalkan keanekaragaman seni budaya Lampung melalui tatanan ornamen fashion. serta menjadikan Provinsi Lampung sebagai pintu gerbang destinasi dan inspirasi fashion Sumatera.

img_20161124_151730

Kabag Humas Heriansyah menambahkan, bahwa Gubernur Lampung melalui Staff Ahli Gubernur Bidang Kemasyarakatan dan SDM Teresia Sormin mengatakan Pemprov Lampung mengapresiasi dan menyambut baik terselenggaranya Lampung Fashion Week 2016. Selain untuk mempromosikan seni fashion Lampung berupa keragaman ornamen budaya Lampung yang diaplikasikan kedalam fashion desain, juga sebagai wahana untuk memperkenalkan para pelaku ekonomi kreatif Lampung atas karya-karyanya yang selalu terus berkembang.

BACA JUGA:  Jelang Lebaran, Stok Kebutuhan Pokok Di Kota Metro Aman

Gubernur Ridho Ficardo mengucapkan terimakasih dan memberikan penghargaan yang tinggi kepada semua pihak yang terlibat dalam terselenggaranya acara ini.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Ketua Dekranasda Provinsi Lampung Yustin Ridho Ficardo, Wakil Ketua Dekranasda Provinsi Lampung Hasiah Bachtiar Basri, Anggota Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Kerja (OASE-KK), Ibu Sri Darmi Sandjojo dan Ibu Marifah Hanif Dhakiri. (Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Palakhar Paspers Brigif 4 Marinir/BS Hadiri Upacara HUT Ke-15 Kabupaten Pesawaran

LAMPUNG1.COM, Pesawaran-Perwira Pelaksana Harian (Palakhar) Pewira Staf Personel (Paspers) Brigif 4 Marinir/BS Mayor Marinir Siswanto …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.