Jumat , Juli 22 2022
Home / Ruwa Jurai / Kota Metro / Di Metro, Pelajar Jaga Parkir Pada Jam Belajar, Di Sekolah

Di Metro, Pelajar Jaga Parkir Pada Jam Belajar, Di Sekolah

LAMPUNG1.COM, Tamu undangan yang hadir dalam acara Seminar 1.000 guru, dalam rangka memperingati HUT PGRI ke-71, yang di gelar di SMKN 2 Kota Metro, menyoroti aksi para siswa di sekolah tersebut, yang justru beralih profesi sebagai juru parkir, dan menarik biaya parkir, bagi tamu undangan yang membawa kendaraan roda dua dan empat.

Yang membuat lebih prihatin para tamu undangan, ternyata aksi pelajar yang beralih profesi sebagai juru parkir ini, dilakukan pada jam belajar, dimana seharusnya para siswa tersebut, fokus melakukan aktifitas belajar, di SMKN 2 Kota Metro.

BACA JUGA:  Pengecoran Pondasi RTLH di Kedungsari Sudah Di Mulai

“Kita prihatin aja liat para pelajar di Kota Metro, yang notabene Kota Pendidikan, justru tidak fokus belajar, dan justru beralih profesi jadi juru parkir, di halaman sekolahnya”, tegas pengguna kendaraan bermotor.

Beberapa tamu undangan, yang membawa kendaraan roda dua dan empat, yang hadir pada acara tersebut, sempat menunjukkan kartu resmi parkir, yang di cap basah oleh pihak SMKN 2 Kota Metro, sehingga muncul persepsi, bahwa aksi para pelajar ini, mendapat dukungan dari pihak sekolah.

BACA JUGA:  Festival Layang-layang Merah Putih, Warnai 17-an di SMAN 2 Tumijajar

“Setiap kendaraan yang parkir, di halaman SMKN 2 Kota Metro, dibebani tarif dan mendapat kartu parkir, yang di cap basah oleh pihak sekolah”, jelas tamu undangan. (Mada)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

PWI Pesawaran Jalin Sinergitas Bersama TNI-AL Lanal Lampung

LAMPUNG1.COM, Pesawaran-Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pesawaran menjalin sinergitas bersama TNI-AL Lanal Lampung melalui kegiatannya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.