Sabtu , September 25 2021
Home / Pendidikan / Disdik Pesawaran Bekali Kepala Sekolah, Guru, dan Operator Sekolah

Disdik Pesawaran Bekali Kepala Sekolah, Guru, dan Operator Sekolah

LAMPUNG1.COM. Pesawaran – Demi kelancaran kegiatan belajar mengajar (KBM) disetiap sekolah, Dinas Pendidikan Kabupaten Pesawaran selalu memberikan pembekalan-pembekalan kepada Kepala, Guru dan Operator sekolah. Kali ini, semua Kepala Sekolah dan Operator Sekolah SD/MI/SMP/Mts se-Kecamatan Way Lima Kabupaten Pesawaran dikumpulkan di SMP Negeri 5 Pesawaran yang bertempat di Desa Kuta Dalom Kecamatan Way Lima, guna mengikuti workshop tentang Penyusunan Rencana Pengembangan, Jum’at (04/11).
Hal ini dilakukan demi kelancaaran kegiatan belajar mengajar yang sesuai dengan 8 standar nasonal pendidikan. Selain itu, pembekalan Kepala dan Operator Sekolah juga meliputi tentang Standar Nasional Pendidikan (SNP), Standar Pendidikan Minimum (SPM), Rencana Kerja Seklah (RKS) dan lainnya yang berupa aplikasi untuk membantu mempermudah setiap sekolah dalam menginput data sekolah.

Semua pengawas sekolah juga turut andil dan sangat mendukung kegiatan ini, karena dengan adanya pembekalan seperti saat ini pengawas juga merasa lebih mudah dalam mengontrol sekolah – sekolah binaanya. (Hamid/Eri)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Pemko Batam Gelar Upacara Memperingati Hari Jadi Ke-19 Provinsi Kepri

LAMPUNG1.COM,Batam – Pemerintah Kota (Pemko) Batam menggelar upacara dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-19 provinsi …

One comment

  1. mantappppppppppppppp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *