Kamis , Februari 25 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Utara / DPRD Lampura Sahkan KUA-PPAS Tahun 2017

DPRD Lampura Sahkan KUA-PPAS Tahun 2017

LAMPUNG1.COM, Lampung Utara – DPRD Lampung Utara menggelar rapat paripurna dalam rangka pengesahan Rencana Kebijakan Umum Anggaran dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUA-PPAS) APBD Tahun Anggaran 2017, Jum’at (11/11).

Rapat yang berlangsung di gedung DPRD setempat itu, dipimpin oleh Ketua DPRD Rachmat Hartono. Dihadiri seluruh anggota DPRD dan Bupati Lampura Agung Ilmu Mangkunegara.

Dari hasil pembahasan yang disampaikan juru bicara badan anggaran Nurdin Habib, diketahui secara keseluruhan asumsi Pendapatan Asli Daerah (PAD) Lampura tahun anggaran 2017 sebesar Rp. 112 Milyar lebih. Sementara, untuk belanja daerah yakni belanja langsung senilai Rp. 873 Milyar lebih dan belanja tidak langsung sebesar Rp. 1 Triliun lebih. Kemudian untuk pembiyaan daerah, terdiri dari penerimaan sebesar Rp. 280 Milyar, dan pengeluaran sebesar Rp. 25 Milyar.

BACA JUGA:  Baznas Kabupaten Tuba Bagikan Masker Pada Pengguna Jalan

Bupati Agung Ilmu Mangkunegara berharap dukungan dari seluruh anggota DPRD yang ada, untuk segera membahas KUA-PPAS tersebut, sehingga APBD Lampura tahun 2017 dapat disahkan sesuai dengan waktu yang ditentukan. (Red)

About admin

Check Also

Danramil Tambakrejo Cek Dan Evaluasi Satgas TMMD 110 Bojonegoro

LAMPUNG1.COM, BOJONEGORO – Guna memperoleh hasil yang maksimal di setiap kegiatan pada program TMMD ke- …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *