Minggu , Juli 17 2022
Home / Ruwa Jurai / Lampung Barat / Edy – Pai Tantang Muklis di Panggung Kampanye

Edy – Pai Tantang Muklis di Panggung Kampanye

Paslon Edy-Pai meminta Bupati Lampung Barat Muklis Basri untuk bersikap Netral dan tidak mendukung salah satu paslon. Hal ini disampaikannya saat orasi politik di hadapan pendukungnya. Dan apabila mau menjadi Juru Kampanye salah satu paslon harus mengajukan cuti.
Anda kita beradu kualitas di panggung kampanye. Bagi pendukung Mukhlis yang ada di sini, tolong sampaikan agar Mukhlis tau saya menantangnya di panggung kampanye. Sampaikan agar dia ambil cuti kalau mau kampanye,” tegas Edy berapi-api disambut applaus pendukungnya.
Giliran Paisol yang tak kalah garangnya dalam berorasi, juga meminta Mukhlis selaku kepala daerah yang dipastikan melekat tugas sebagai pembina politik bagi semuanya, untuk berlaku dan bertindak adil pada semua paslon. Selama ini, tengara Paisol, pasangan sebelah terus difasilitasi dan dibantu melalui kebijakan dan pejabat untuk berkampanye secara terselubung (negatif campaign), sebaliknya paslon Edy-Pai terus dipersempit ruang geraknya.
“Ini kan tidak fair, tidak adil. Ya harus cuti kalau mau kampanye. Saya minta kepada warga Sukarame dan sekitarnya untuk melaporkan pelanggaran yang diduga dilakukan paslon lain berikut bukti dan saksi ke panwas melalui tim advokasi tim Edy-Pai. Saatnya memilih Edy-Pai untuk perbaikan Sukarami ke depan. Di sini banyak jalan politik rupanya. 100 meter bagus, selanjutya jelek. Ini jalan politik namanya, dibagusin kalau ada maunya,” pungkas Paisol.
Sekadar diketahui, Edy-Pai juga menggelar pertemuan dengan kaum hawa yang digagas Bebai Edy-Pai di Pekonbalak Batubrak pukul 14.00. Ratusan bebai (perempuan) hadir pada kesempatan tersebut. “Pada pertemuan ini, pada intinya sama saja bahwa Edy-Pai mengajak warga Lambar terutama yang berdomisili di Batubrak untuk memantapkan pilihan pÀda paslon nomor urut 2 Edy-Pai,” ujar jurubicara Andi Gunawan.
(Andi)

Baca Artikel Menarik di LV

About Fatih Samudera

Check Also

Bersama Kejari, Pemkab Lamsel Gelar Pesta Rakyat

LAMPUNG1.COM, Lamsel – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan bersama Kejaksaan Negeri (Kejari) Lampung Selatan menggelar …

One comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.