Jumat , April 16 2021
Home / Ruwa Jurai / Mesuji / Febrina Blusukan ke Pasar Simpang Pematang

Febrina Blusukan ke Pasar Simpang Pematang

LAMPUNG1.COM, Mesuji – Calon Bupati Mesuji nomor urut 1 Febrina,membeli buah jeruk saat blusukan di Pasar Simpang Pematang, Kecamatan Simpang Pematang, Kabupaten setempat, Kamis (10 /11).

Febrina yang mengaku suka makan buah jeruk ini, membeli jeruk dari kios Aroh seharga Rp.100 Ribu. Namun, dirinya mengaku jeruk tersebut telah habis dibagikan kepada warga Mesuji.

Tak hanya berbelanja, dalam blusukannya Febrina juga berinteraksi dengan beberapa pedagang. Rata-rata pedagang mengeluhkan soal modal dan fasilitas dipasar yang tidak ada kejelasan surat sertifikat Pasar Simpang Pematang.

BACA JUGA:  Kejaksaan Negeri Lampura Gelar On The Road Pengambilan Barang Bukti Tilang

Amat salah satu pedagang ikan di pasar setempat, meminta adanya perubahan di pasar.

Sementara, Abdul pedagang daging sapi, juga berharap ratusan gedung dipasar surat sertifikat harus di fasilitaskan. Dirinya juga mengeluhkan jalan pasar yang becek.

Ada juga Juminten pedagang sayur, menyampaikan keluhannya dalam durasi yang cukup lama kepada Febrina. Dia menyampaikan kekhawatirannya terhadap penggusuran bagi pedagang yang tidak memiliki surat.

BACA JUGA:  Andi Surya: Program 6M Lokomotif Perubahan Metro Baru

Febrina mengucapkan terimakasih dan berjanji akan mengedepankan dialog bersama masyarakat dan para pedagang. Dia juga menyampaikan keinginannya menata sejumlah pasar tradisional dan surat setifikat di Kabupaten Mesuji.

“Karena pasar tradisional lebih dari sekadar jual-beli. Ini tempat berinteraksi antar masyarakat dan bagi bangsa Indonesia, pola interaksi kekeluargaan harus dijaga”, ujar Febrina. (Tinus/Baginda)

About admin

Check Also

Pasar Bedug Belum Ada Pedagang Tetap Boleh Berjualan Asal Tetap Jaga Protkes

LAMPUNG1.COM,  Pali  – Pemerintah Kabupaten PALI, melalui Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagprin) menyatakan belum menggelar pasar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *