Kamis , Oktober 21 2021
Home / Ruwa Jurai / Kota Metro / FJHM Dukung Minat Baca Warga Binaan Lapas Metro.

FJHM Dukung Minat Baca Warga Binaan Lapas Metro.

LAMPUNG1.COM, Lembaga Permasyarakatan (Lapas) kelas II Kota Metro, sangat mengapresiasi dukungan Forum Jurnalis Harian Metro (FJHM), untuk memacu munculnya Inspirasi positif warga binaan, dengan mendonasikan buku bagi perpustakaan yang ada Lapas Kota Metro.

Kepala Seksi Kegiatan Kerja Lapas Kelas II Kota Metro, Sutarjo, mengakui bahwa jumlah buku yang ada di dalam perpustakaan Lapas Metro, jumlahnya sangat terbatas, dan perlu dilakukan proses pembaharuan atau penambahan secara reguler, sehingga mampu memacu minat baca para warga binaan.

BACA JUGA:  Peduli, Anggota Satgas TMMD Bojonegoro Bantu Warga Cuci Piring

Pihaknya sangat mengapresiasi langkah wartawan di Kota Metro, yang tergabung dalam FJHM ini, karena jelas mampu mendongkrak minat baca para warga binaan, sebagai sarana untuk memunculkan inspirasi dan membangun karakter positif.

“Kami Berterima Kasih, teman-teman wartawan memiliki kepedulian untuk ikut mendonasikan buku-buku ini, karena memang selama ini jumlah buku di perpustakaan Lapas Metro, sangat minim, sehingga menjadi kendala tidak maksimalnya minat baca para warga binaan di Lapas Metro”, jelasnya.

BACA JUGA:  Hormat dan Penghargaan Diberikan Kapolres Karimun Kepada Wisuda Purnawira Bhakti Personel Polres Karimun

Ketua Forum Jurnalis Harian Metro (FJHM), Sonny Samantha, menjelaskan bahwa buku-buku yang di donasikan bagi Perpustakaan Lapas kelas II Kota Metro ini, di peroleh dari berbagai pihak yang tergerak dan ingin mendorong peningkatan minat baca masyarakat, termasuk warga binaan di Lapas Metro.

“Kita berharap buku-buku yang kita donasikan ini, bisa bermanfaat dan membawa inspirasi positif bagi warga binaan di Lapas Metro”, terang Ketua FJHM. (Eko Arif/TP)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Polisi Nyamar Pembeli Bekuk Seorang Warga Edarkan Sabu dari DPO

LAMPUNG1.COM PESAWARAN-Berbekal penyamaran menjadi pembeli, Satnarkoba Polres Pesawaran membekuk AM (24) saat menghantarkan jenis sabu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *