Selasa , Oktober 19 2021
Home / Ruwa Jurai / Mesuji / Gadis 10 Tahun Tenggelam Disungai

Gadis 10 Tahun Tenggelam Disungai

LAMPUNG1.COM, Mesuji – Nasib malang menimpa Latifah berusia 10 tahun. Gadis yang masih duduk dibangku sekolah dasar ini, tenggelam akibat terseret arus air disungai aliran jembatan, Desa Simpang Mesuji, Kecamatan Simpang Pematang, Kabupaten Mesuji,” Jum’at (11/11).

Kronologis bermula saat Latifah (10) bersama temannya sedang bermain dialiran sungai tersebut, tiba-tiba korban tenggelam, seketika itu temannya spontan berteriak minta tolong, sehingga mengundang perhatian warga.

BACA JUGA:  Serda Nanang : TMMD Adalah Program Pembantu Kesejahteraan Masyarakat Dibidang Infrastruktur

“Kejadian itu awalnya korban latifah sedang bermain disungai bersama teman-temannya, tiba-tiba dengar suara anak minta tolong, setelah mendengar suara itu kami bersama warga yang lain segera lari kearah sungai dan menyelamatkan korban”, ujar Yani warga setempat.

Alhasil korban berhasil diselamatkan oleh warga dengan kondisi pingsan dan segera dilarikan kepuskesmas simpang pematang.

“Padahal anak-anak itu sudah sering kita ingatkan jangan bermain dialiran sungai, tapi tidak diindahkan ya maklum namanya anak-anak, dan sungai ini memang sering dijadikan tempat bermain”, tutup Yani. (Baginda)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Gubernur Arinal Bahas Bonus dan Masa Depan Atlet Berprestasi dengan KONI Lampung

LAMPUNG1.COM,BANDARLAMPUNG — Gubernur Arinal Djunaidi membahas bonus serta masa depan atlet berprestasi dengan KONI Lampung …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *