Sabtu , Juli 31 2021
Home / Hukum Kriminal / Gara-Gara Hutang Piutang, 1 Nyawa Melayang Di Lampung Timur.

Gara-Gara Hutang Piutang, 1 Nyawa Melayang Di Lampung Timur.

LAMPUNG1.COM, Seorang warga Desa Gunung Tiga, Kecamatan Batanghari Nuban, Kabupaten Lampung Timur, Tewas mengenaskan, dengan kondisi luka cukup parah di bagian perut dan lehernya, setelah di lukai oleh tetangganya sendiri, pada Selasa (1/11).

Kasat Reskrim Polres Lampung Timur, AKP Devi Sujana menjelaskan bahwa kejadian tersebut menimpa korban yang bernama Heri (20) warga Desa Gunung Tiga, Kecamatan Batanghari Nuban, Kabupaten Lampung Timur, Sementara tersangkanya adalah tetangga sendiri, yang berinisial Rah (36).

BACA JUGA:  Anggota Satgas Lari, Lintasi Jalan Baru Hasil TMMD Bojonegoro

Kejadian diduga berawal saat tersangka mendatangi korban, dengan niat menagih hutang sebesar 2,5 juta rupiah, tetapi korban tidak mau membayar, dan justru mengajaknya berkelahi, bahkan sempat berusaha mencabut senjata tajam dari pinggangnya, tetapi tersangka yang juga membawa senjata tajam jenis pisau, lebih dulu menusukkan senjatanya.

“Korban yang menderita luka tusuk dibagian perut dan leher, sempat di larikan ke rumah sakit, tetapi ahirnya meninggal dunia, sementara tersangka segera di amankan oleh jajaran kepolisian, untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya”, jelas AKP Devi Sujana.

BACA JUGA:  Inilah Budaya Gotong-Royong Pada Pelaksanaan Program TMMD Bojonegoro

Selain tersangka, jajaran kepolisian juga mengamankan pakaian yang berlumuran darah, serta sebilah pisau, yang akan di gunakan untuk melengkapi berkas penyelidikan, terkait perkara tindak pidana tersebut. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Gandeng Puskesmas Mariat, TNI AL Kembali Gelar Serbuan Vaksinasi Kepada Masyarakat Maritim

LAMPUNG1.COM -Dilandasi kerja sama dalam menekan kasus penyebaran Covid-19, vaksinasi adalah salah satu upaya yang …

One comment

  1. Astangfiruloh……

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *