Minggu , Mei 16 2021
Home / Ruwa Jurai / Kota Bandar Lampung / Gubernur Lampung Hadiri Lampung Jazz Festival

Gubernur Lampung Hadiri Lampung Jazz Festival

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung – Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo hadiri Lampung Jazz Festival usai menjadi narasumber dalam dialog ekonomi HIPMI, di lapangan Korpri, Minggu (12/11).

Turut hadir, Yustin Ridho Ficardo Ketua Dewan Kesenian Daerah Provinsi Lampung, DANBRIGIF, DANLANAL, Asisten IV Pemprov Lampung Hamartoni Ahadis, serta sejumlah Pejabat dilingkungan Pemprov Lampung, Bupati Way Kanan, dan Ketua BPP HIPMI.

Heriansyah Kabag Humas Pemprov Lampung menjelaskan, Gubernur dihadapan para penggemar musik jazz pada ajang Lampung Jazz Festival berharap kegiatan ini mampu menghidupkan animo masyarakat untuk mencintai musik Jazz. Kedepan, festival musik jazz akan diselenggarakan lebih spektakuler lagi.

BACA JUGA:  Forhati Lampung Berbagi Pada Yang Membutuhkan

“Dan kita laksanakan dalam suasana yang berbeda, bersamaan dengan kegiatan pariwisata, seperti misalnya kita adakan dipinggir pantai, disambut riuh tepuk tangan para pengunjung”, ujar Ridho.

img_20161112_215619

M. Ridho Ficardo juga berharap dengan adanya acara Lampung Jazz festival ini dapat meningkatkan peminat musik jazz, adanya inspirasi bagi musisi Lampung, dapat lebih meningkatkan kualitas permainan musik jazz, serta dapat menghidupkan musik jazz, sehingga kedepannya Lampung dapat mengadakan acara yang lebih besar lagi guna menghibur masyarakat.

BACA JUGA:  Tim Harda Polres Lamsel Tinjau Lokasi Sengketa Lahan

Lampung jazz festival dinilai sebagai momentum tahunan yang baik untuk memperkenalkan Lampung ke kancah dunia. Lampung telah mengadakan acara ini untuk kedua kalinya, yang sebelumnya telah dilaksanakan pada tahun 2013. Pemerintah Provinsi Lampung menjadikan Lampung Jazz Festival ini sebagai bentuk silaturahmi, sosialisasi dan wadah bagi musisi jazz Lampung bertemu dengan musisi lainnya.

Dalam kesempatan itu, Gubernur memberikan plakat kepada perwakilan pengisi acara Lampung Jazz Festival yaitu Etawa yang berasal dari yogyakarta dan musisi CNF yang berasal dari Pontianak Kalimantan Barat atas kerjasamanya dalam memeriahkan kegiatan tersebut.

BACA JUGA:  Petugas Keamanan Bersama Petugas Kesehatan Menggala Sosialisasikan Covid-19

Lampung Jazz Festival juga dimeriahkan oleh Lampung Jazz Community dan Jazz Community dari luar Lampung, Komodo feat Syahrani, Harry Toledo, Yphanes Gondo, N.E.W. B, Etawa Jazz Club Djogja, Absurd Nation, Kania, dan Gilang Ramadhan. (Red/Hum)

About admin

Check Also

3.250 Pemudik Rapid Test, 24 Diantaranya Positif Covid-19

LAMPUNG1.COM,Polri telah memutarbalikan 36.468 unit kendaraan terkait larangan mudik Lebaran Sabtu (15/4/2021). Dari jumlah tersebut …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *