Rabu , Oktober 20 2021
Home / Ruwa Jurai / Kota Bandar Lampung / Gubernur Lampung Pimpin Apel Besar Kebhinekaan Cinta Damai

Gubernur Lampung Pimpin Apel Besar Kebhinekaan Cinta Damai

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung – Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo menjadi Pembina pada apel besar kebersamaan dalam kebhinekaan cinta damai di Lapangan Mapolresta Bandar Lampung, Selasa (15/11).

Hadir dalam kesempatan tersebut, Forkopimda Provinsi Lampung, Walikota dan Wakil Walikota Bandar Lampung, sejumlah Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Organisasi Sosial Kemasyarakatan Pemuda (OKP), Pelajar/Mahasiswa, TNI dan POLRI.

Kabag Humas Pemprov Lampung menjelaskan, apel besar ini dalam rangka kembali meneguhkan pentingnya Persatuan dan Kesatuan dalam Kebhinekaan di Provinsi Lampung Khususnya.

BACA JUGA:  TMMD Bojonegoro, Turunkan Prajurit Terbaik Sukseskan Program Terpadu Lintas Sektoral

1479212031461

Apel besar yang dilaksanakan pada hari ini merupakan wujud nyata dalam upaya menjaga dan memelihara kerukunan antar umat beragama, adat istiadat serta budaya dan bahasa, dimana keanekaragaman tersebut tidak menjadi penghalang, bahkan dianggap sebagai kekayaan bangsa Indonesia.

Gubernur Ridho Ficardo mengajak seluruh peserta apel dan masyarakat di Provinsi Lampung, untuk membangun Indonesia dengan gigih, agar bangsa dapat lebih bermartabat, lebih terhormat. Jika ada aspirasi, perbedaan, ketidaksamaan sikap dalam sesuatu untuk dapat di tuntaskan dengan bermusyawarah.

BACA JUGA:  Kades Jatimulyo, Apresiasi Bantuan Benih Ikan Melalui Program TMMD Bojonegoro

Dalam Kesempatan tersebut, dilakukan penandatangan Deklarasi Kebhinekaan Cinta Damai oleh Forkopimda dan Perwakilan Tokoh Agama dan Masyarakat. (Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Bupati Agus Istiqlal Hadiri Pembukaan Apkasi Otonomi Expo Tahun 2021

LAMPUNG1.COM, Pesibar –┬áBupati Pesisir Barat Dr.Drs.Agus Istiqlal,SH.,MH Hadir Pembukaan Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *