Sabtu , September 18 2021
Home / Ruwa Jurai / Kota Bandar Lampung / Gubernur Lampung Pimpin Apel Konsolidasi TNI-Polri

Gubernur Lampung Pimpin Apel Konsolidasi TNI-Polri

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung – Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo menjadi Pembina Apel konsolidasi yang digelar TNI-POLRI, dalam rangka mendukung pelaksanaan pembangunan di Provinsi Lampung. Apel berlangsung di Lapangan Saburai, Enggal, Bandar Lampung, Kamis (3/11). Dihadiri Anggota Forkopimda Provinsi, Kapolda Lampung, Danrem, Danlanal, dan Danbrigif-3 Marinir.

Kapolda Lampung meminta TNI-POLRI untuk menjaga kebhinekaan di Provinsi Lampung, serta meminta terjalinnya Solidaritas TNI-POLRI dalam menjaga Kamtibmas terutama dalam rangka mensukseskan pesta demokrasi di 5 Kabupaten di Provinsi Lampung. Kapolda juga menyerukan kepada seluruh anggota TNI-POLRI untuk mendukung seluruh tahapan pembangunan yang telah, sedang, dan akan dilakukan oleh Pemerintah Provinsi Lampung.

BACA JUGA:  Tepis Isu Alih Fungsi Perpustakaan, Sekdaprov Fahrizal Tegaskan Komitmen Pemprov Lampung Lanjutkan Pembangunan Perpustakaan Modern

Senada disampaikan oleh Danrem Lampung. Danrem berharap hubungan kerjasama, dan kekompakan yang telah terjalin selama ini untuk terus dijaga.

Kabag Humas Pemprov Lampung menjelaskan M. Ridho Ficardo saat memimpin apel, menyampaikan sebagai Pimpinan di Provinsi Lampung dan pembina politik, memerintahkan kepada seluruh komponen baik TNI maupun POLRI untuk terus bekerja menciptakan kondisi agar tetap kondusif, aman terkendali. Karena TNI-POLRI adalah pilar utama dalam menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban.

BACA JUGA:  Bupati Nunik Implementasikan Koin Kehidupan di Wilayah Lampung Timur

img_20161103_122812

Gubernur meminta untuk menjaga netralitas. Tidak ada tolerensi bagi siapapun yang berpihak atau sengaja memihak kepada pasangan calon yang sedang berkompetisi di Pulkada 5 Kabupaten mendatang.

Orang nomor satu di Provinsi Lampung itu juga berharap seluruh Anggota TNI-POLRI untuk menyamakan pola pikir, serta pola tindak agar turut serta mempercepat pembangunan di Bumi Lampung. Dirinya juga meminta dukungan dan partisipasi TNI dan Polri untuk terus berkomitmen dalam mengawal dan mensukseskan agenda pembangunan di Provinsi Lampung.

BACA JUGA:  Cegah Covid-19, Satgas TMMD 107 Kodim Kudus Bagikan Masker Pada Warga

Pemerintah Provinsi Lampung mengucapkan selamat kepada Anggota Polri yang pada hari ini mendapatkan penghargaan atas prestasinya dalam mendukung kinerja Polri, diharapkan prestasi ini dapat dijadikan sebagai penyemangat dan motivasi untuk terus bekerja lebih baik. (Red/Hum)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Wakapolda Lampung Pantau Vaksinasi Massal COVID-19 Di Lampung Timur

LAMPUNG1.COM, Wakapolda Lampung Brigjen Pol Subiyanto, pada Sabtu (18/9), memantau langsung proses pelaksanaan Vaksinasi Massal …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *