Sabtu , Februari 20 2021
Home / Hukum Kriminal / Heboh, Polisi Gelar OTT Kasus Narkoba Di Kota Metro

Heboh, Polisi Gelar OTT Kasus Narkoba Di Kota Metro

LAMPUNG1.COM, Dalam Operasi Tangkap Tangan (OTT), yang di gelar oleh jajaran kepolisian, pada Jumat (11/11) malam, sedikitnya terdapat 4 orang yang diduga menyalahgunakan narkotika dan obat-obatan terlarang (narkoba), yang langsung di bawa ke Mapolres Kota Metro, untuk dilakukan proses hukum lebih lanjut.

Beberapa warga di jalan Jendral Sudirman, Kelurahan Ganjar Asri, Metro Barat, sempat geger, saat mengetahui kedatangan beberapa anggota kepolisian, ke lingkungan tempat tinggal mereka, dan langsung mengamankan 4 orang yang diduga sedang mengkonsumsi narkoba.

BACA JUGA:  Ibu-ibu Persit Ikut Dukung Pelaksanaan TMMD 106 Kodim Cilacap

Aksi aparat kepolisian yang menjadi tontotan warga masyarakat ini, juga sempat membuat macet akses transportasi di jalan raya tersebut, karena banyak pengendara kendaraan justru berhenti, dan bergabung dengan warga, untuk menonton aksi penangkapan tersebut.

Selain menangkap 4 orang warga, polisi juga berhasil menemukan barang bukti berupa 1 paket narkoba, yang diduga jenis sabu-sabu, yang di bungkus plastik, serta mengamankan 1 unit kendaraan roda empat merk Honda Jazz, dengan nomor polisi BE 2296 CS, yang juga ikut di bawa ke Mapolres Kota Metro.

BACA JUGA:  Demi Kelancaran Pembukaan TMMD 106, Kades Cilibang Berkoordinasi Dengan Kasi Pemberdayaan Masyarakat Kecamatan Jeruklegi

Petugas kepolisian dari Polres Kota Metro yang ada di lokasi kejadian, belum berani memberikan komentar terkait aksi penangkapan tersebut, karena masih terus mendalami, jaringan serta dugaan adanya tersangka lain, yang mungkin terlibat dalam tindak pidana ini. (Mada)

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Cabuli Pelajar SMP, Seorang Pemuda Di Lampung Timur Digelandang Ke Kantor Polisi

LAMPUNG1.COM, Petugas Unit PPA Satuan Reskrim Polres Lampung Timur, dan Team Tekab 308 Polsek Sekampung …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *