Sabtu , Mei 14 2022
Home / Ruwa Jurai / Ikuti Kongres Muslimah NU, Saleha Pamit Dengan Plt Bupati Tuba

Ikuti Kongres Muslimah NU, Saleha Pamit Dengan Plt Bupati Tuba

LAMPUNG1.COM, Tulang Bawang – Salah satu calon Wakil Bupati Tuba Saleha, pada Jum’at siang (11/11) terlihat keluar dari ruang kerja Plt. Bupati Tuba Rimir Mirhadi.

Ketika dikonfirmasikan, calon Wabup yang berpasangan dengan Sarnubi itu menjelaskan, kedatangannya menemui Plt. Bupati Tuba dalam rangka berpamitan lantaran akan mengikuti Kongres Muslimah NU pada 23 November mendatang.

“Saya kesini bukan sebagai Calon Wakil Bupati, tetapi saya kesini dalam rangka berpamitan untuk mengikuti Kongres Muslimah NU pada tanggal 23 November nanti” ujar Saleha.

BACA JUGA:  Tim Gabungan Masih Lakukan Pencarian Pelajar Yang Diduga "Terhisap" Air Terjun Curup Jarum Tanggamus

Saat ditanya terkait kemenangan pasangan Sarnubi – Saliha dalam Pilkada 2017 mendatang, Saleha menjawabnya dengan santai namun penuh percaya diri. Sambil tersenyum ramah, Saleha menyatakan yakin akan memenangkan Pilkada walaupun lawan yang dihadapinya adalah pasangan petahana Handoyo, pasangan incumbent dan pasangan politikus ulung dari Partai PDI P dan Partai PAN. (Yahya Affyt)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Bupati Lamsel Pimpin Peringatan Hari Pendidikan Nasional

Lampung1.com, Lamsel – Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan menggelar Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2022 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.