Jumat , November 22 2019
Home / Hukum Kriminal / Jadi Korban Curas, Karyawati BMT Menderita Patah Tulang.

Jadi Korban Curas, Karyawati BMT Menderita Patah Tulang.

LAMPUNG1.COM, Seorang karyawati BMT di Lampung Timur, harus dilarikan ke rumah sakit, karena menderita patah tulang dan luka-luka di sekujur tubuhnya, akibat menjadi korban dalam aksi pencurian dengan kekerasan di wilayah hukum Polsek Pekalongan, Lampung Timur.

Korban dalam aksi ini, Sela Novita (23) warga Kelurahan Hadimulyo Barat, Kecamatan Metro Pusat, menerangkan bahwa kejadian tersebut berawal saat dirinya sedang dalam perjalanan pulang ke arah Kota Metro, dengan mengendarai sepeda motor Honda Beat.

Saat di jalan raya Pekalongan, Lampung Timur, tiba-tiba dirinya di pepet oleh 2 orang tersangka yang mengendarai sepeda motor Yamaha Vixion, mengancam dengan senjata tajam, kemudian merebut tas, dan menendang sepeda motornya, hingga terjatuh dan mengakibatkan korban langsung pingsan.

Untungnya, saat para tersangka hendak mengambil sepeda motor, ada pengendara di belakang korban, yang langsung berteriak dan meminta pertolongan, sehingga para tersangka langsung kabur, dan hanya berhasil membawa tas milik korban.

“Beberapa surat berharga, seperti SIM, STNK Motor, Kartu ATM, Uang, serta 2 unit Telepon Genggam, yang ada di dalam tas, ikut hilang di bawa kabur para tersangka”, jelas korban. (Mada)

3,755 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Gubernur Lampung Berikan (DIPA) ke Bupati Tubaba

LAMPUNG1.COM, Tubaba – Untuk memaksimalkan pelaksanaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Tahun Anggaran 2020, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!