Senin , September 26 2022
Home / Ruwa Jurai / Lampung Utara / Jalan Sehat Peringati HGN-PGRI dan Korpri di Lampura

Jalan Sehat Peringati HGN-PGRI dan Korpri di Lampura

LAMPUNG1.COM, Lampung Utara – Ribuan warga ikuti jalan sehat dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional PGRI dan Korpri Kabupaten Lampung Utara tahun 2016, Minggu(27/11).

Acara tersebut diikuti oleh Forkopimda, SKPD, dan para guru serta masyarakat di Kabupaten Lampura.

Rute jalan sehat tersebut yakni, Stadion menuju Tugu Payan Mas, kemudian lewat jalan Soekarno Hatta, belok kiri jalan Kapten Mustofa, kemudian belok kiri lagi jalan Teratai, dan finis kembali di Stadion Sukung Kotabumi.

BACA JUGA:  Penyerahan Jabatan Danbrigif-3 Marinir dan Peresmian Kesatrian Yonif-7 Marinir Lampung

panitia juga telah menyiapkan beragam hadiah, yakni hadiah utama satu unit sepeda motor, puluhan sepeda, lemari es, HP, jam dinding, kipas angin, dispenser, mesin cuci, magic com, blender, kompor gas, televisi, dan seterika. Semua hadiah dibagikan kepada masyarakat yang nomornya keluar dalam pengundian.

Dalam sambutannya, Bupati Lampung Utara berpesan, Korpri tidak boleh terpecah belah, Korpri harus satu barisan, dalam rangka terus mendukung perubahan nyata di Kabupaten Lampung Utara.3a

BACA JUGA:  Dansatgas TMMD Terus Lakukan Koordinasi Kepada Pemangku Wilayah

Bupati menambahkan , hari ini juga memperingati Hari Guru, Pemkab Lampura mendukung penuh apa yang para guru lakukan.

Agung juga berterimakasih kepada seluruh masyarakat yang Antusias dalam mengikuti kegiatan jalan sehat tersebut.

“Saya juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang Antusiasme dalam mengikuti kegiatan jalan sehat. Pembagian kupon juga dilakukan dengan tertib, sehingga masyarakat bisa dapat semua,” kata Agung, usai pembagian hadiah utama sepeda motor di halaman parkir stadion.(Red Hum)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Polisi Ungkap Peristiwa Curanmor Di Melinting Lampung Timur

LAMPUNG1.COM, Petugas Kepolisian berhasil mengungkap kasus pencurian kendaraan bermotor (Curanmor), di wilayah hukum Polsek Melinting, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.