Sabtu , Juli 23 2022
Home / Ruwa Jurai / Mesuji / Jembatan Jebol Mengakibatkan Macet Panjang di Way Serdang Mesuji

Jembatan Jebol Mengakibatkan Macet Panjang di Way Serdang Mesuji

LAMPUNG1.COM, Mesuji – Kemacetan panjang yang terjadi di Jalan Lintas Timur (Jalintim) Sumatera KM 174 kawasan register 45 kecamatan Way Serdang kabupaten Mesuji provinsi Lampung.

Pasalnya, kemacetan terjadi karena jembatan penghubung jebol hingga nyaris ambruk dan mengakibatkan Ratusan mobil Fuso tronton yang melintas dari Jakarta menuju Padang terjebak sekitar pagi hari, Senin(28/11).

Seperti halnya Fuso tronton yang ber nopol BA 9916 VU ini, terjeblos di jembatan yang menimbulkan kemacetan kurang lebih sekitar 7 km yang menyebabkan terhambatnya kendaraan yang akan melintas.

BACA JUGA:  Musholla Nurtajali Juga Direhab Kodim 0410/KBL Bersama Warga Dalam Gelaran TMMD 109

Menurut Gofur sopir Fuso tersebut mengatakan, dirinya saat melintas tidak mengetahui jika jembatan tersebut bisa amblas nyaris ambruk seperti itu.

Senada dengan hal tersebut, Bandi salah seorang sopir yang posisi mobilnya tepat di belakang Gofur, mengatakan dirinya juga tidak tahu kalau jembatan tersebut jebol nyaris ambruk.

“Awalnya saya kira mobil di depan saya itu patah per mas, eh gak tau nya jembatannya yang ambles nyaris ambruk, Itu mungkin karena jembatannya sudah termakan usia dan sudah mulai rapuh makanya bisa jebol dan tidak ada perawatan dari pemerintah”, ujarnya.

BACA JUGA:  Edward Minta PWI Way Kanan Tindak Tegas Oknum Wartawan Pemeras

Kasat lantas Polres Mesuji Lampung, Akp. Reza membenarkan adanya jembatan yang jebol dan nyaris ambruk tersebut. Jajaran Polres mesuji mengatur kemacetan lalu lintas.(Red Hum)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Bupati Dawam Rahardjo & Gus Azmi Bersholawat Bersama Di Lampung Timur

LAMPUNG1.COM, Bupati Lampung Timur Hi M Dawam Rahardjo, pada Jumat (22/7) malam, menghadiri acara Harlah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.