Rabu , Juli 28 2021
Home / Terkini / Kapolda Copot Kasat Lantas Polres Lampung Timur.

Kapolda Copot Kasat Lantas Polres Lampung Timur.

LAMPUNG1.COM, Kapolda Lampung mencopot Kasat Lantas Polres Lampung Timur, AKP Bestiana dan menempatkan mantan Paur BPKB Subditregident Ditlantas Polda Lampung, AKP Hendra Gunawan, sebagai penggantinya.

Kapolres Lampung Timur, AKBP Harseno, memimpin langsung proses upacara serah terima jabatan, bawahannya ini, di aula Polres setempat, pada Selasa (1/11), sesuai TR Kapolda Lampung No : ST/960/X/2016, yang telah di terbitkan pada tanggal 21 Oktober 2016.

BACA JUGA:  Tak Hanya Sebatas Pasangan Dalam Pilkada Bandar Lampung, Dang Ike dan Kanjeng Zam Juga Kompak Bagaikan Kakak Beradik

AKBP Harseno mengharapkan kepada AKP Hendra Gunawan, sebagai Kasat Lantas yang baru di serahterimakan ini, bisa segera menyesuaikan diri, dan menjalankan tugasnya dengan lebih optimal, di wilayah Hukum Polres Lampung Timur.

“Saya berharap kepada Kasat Lantas yang baru, dapat segera bersinergi dengan seluruh jajaran Polres Lampung Timur, khususnya di satuan lalulintas, agar pelayanan kepada warga masyarakat, dapat berjalan dengan lebih baik lagi”, jelasnya. (Eko Arif / Riz)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Catat! Urus Layanan Adminduk Tak Perlu Sertifikat Vaksinasi Covid-19

LAMPUNG1.COM,Jakarta – Direktur Jenderal Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kementerian Dalam Negeri (Dirjen Dukcapil Kemendagri), Zudan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *