Rabu , Juni 15 2022
Home / Hukum Kriminal / Kapolres Lampung Timur Pimpin OTT Penyelewengan Beras Raskin

Kapolres Lampung Timur Pimpin OTT Penyelewengan Beras Raskin

LAMPUNG1.COM, Kapolres Lampung Timur, AKBP Harseno, memimpin langsung proses Operasi Tangkap Tangan, tentang dugaan kasus penyelewengan Beras Raskin, di wilayah Hukum Kecamatan Batanghari Nuban, Kabupaten Lampung Timur, pada Rabu (2/11).

Dari hasil kegiatan operasi tangkap tangan ini, Kapolres Lampung Timur berhasil membekuk 9 orang tersangka, yang saat ini masih menjalani proses pemeriksaan secara intensif di ruang Satuan Reserse dan Kriminal Polres Lampung Timur.

BACA JUGA:  Setelah TMMD, Warga Harus Paham Apa yang Harus Diperbuat

Diduga aksi kejahatan penyelewengan beras raskin ini, dilakukan dalam perjalanan, setelah keluar dari area Gudang Beras (Dolog) Desa Gedung Dalam, di atas kendaraan truk, dengan cara menusuk setiap karung, sehingga jumlahnya berkurang, dan di tampung di dalam karung lain, untuk selanjutnya di jual kepada para penampung.

Terkait dalam perkara tersebut, orang nomor satu di Mapolres Lampung Timur ini, juga turut mengamankan beberapa unit kendaraan bermotor berupa Truk, Sepeda Motor, serta puluhan Ton Beras, dan Alat Tusuk Karung Beras, serta uang tunai puluhan juta rupiah, sebagai barang bukti, untuk melengkapi berkas penyelidikan terkait perkara tersebut. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Kejari Tuba Tetapkan Dua Tersangka Kasus Korupsi Dana Desa Asal Tubaba

LAMPUNG1.COM, Tulang Bawang – Kejaksaan Negeri Tulangbawang menetapkan dua tersangka tindak pidana korupsi. Hal itu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.