Senin , November 29 2021
Home / Terkini / Kasi Pidum Tuba Mutasi ke Depok Jawa Barat

Kasi Pidum Tuba Mutasi ke Depok Jawa Barat

LAMPUNG1.COM, Tulang Bawang – Karier Priatmaji Datuning Prawieo Kepala Seksi (Kasi) Pidana Umum (Pidum) memang fenomenal dan patut dicatat dengan tinta emas.

Betapa tidak, belum seumur jagung Priatmaji DP menduduki jabatan sebagai Kasi Pidum Kejari Tulang Bawang (Tuba), Priatmaji DP kini dipercaya Kejagung menduduki Kasi Pidum Kejari Depok Jawa Barat.

SK mutasi Priatmaji DP menurut sumber yang layak dipercaya sudah turun pada pertengahan Oktober yang lalu, namun belum bisa diserah-terimakan karena Kejari Tuba disibukkan dengan sertijab Kajari Tuba Zuhandi yang akan menyerahkan jabatannya kepada Anshari Kajari baru Tuba yang sedianya akan dilakukan pada Rabu (3/11) besok.

BACA JUGA:  SIbuk TMMD, TNI Juga Rela Rapikan Sandal di Mushola

Sementara untuk jabatan Kasi Pidum Tuba yang ditinggalkan Priatmaji akan digantikan oleh Bani Emmanuel Ginting, seorang Jaksa Fungsional dari Kejari Batam.

Untuk sekedar diketahui Priatmaji dilantik sebagai Kasi Pidum pada 19 September 2016 lalu berbarengan dengan Medi Santoni yang dilantik sebagai Kasi Datun Kemari setempat. (Yahya Affyt).

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Hebat..!! Pekon Banding Agung Relisasikan Anggaran Dana Desa Hingga Setarus Persen

LAMPUNG1.COM, Lampung Barat – Realisasi ADD Tahaun anggaran 2021 Pekon Banding Agung Kecamatan Suoh, infrastruktur …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING