Kamis , Januari 27 2022
Home / Ruwa Jurai / Lampung Timur / Kegiatan Sosial Harus Merata Di Lampung Timur.

Kegiatan Sosial Harus Merata Di Lampung Timur.

LAMPUNG1.COM, Warga masyarakat mengharapkan kepada pemerintah Kabupaten Lampung Timur, bisa menggelar kegiatan-kegiatan sosial, secara merata, sehingga bisa benar-benar bermanfaat, khususnya bagi warga masyarakat dengan kondisi perekonoimian yang kurang mampu.

Agenda sosial Khitanan Massal yang di gelar oleh pemerintah Lampung Timur, di Puskesmas Kecamatan Bandar Sribawono, mendapat apresiasi warga masyarakat, dan meminta agar kegiatan serupa bisa di selenggarakan secara rutin, di wilayah lainnya, sehingga mampu membawa manfaat yang lebih luas.

BACA JUGA:  Terlalu Indah Untuk Dilupakan Perpisahan Satgas TMMD Kodim 1206/PSB Dengan Warga

“Kita berharap kegiatan sosial semacam itu, jangan Cuma di gelar di wilayah Bandar Sribawono saja, tetapi bisa juga di gelar secara periodik, di kecamatan-kecamatan yang lain, sehingga masyarakat benar-benar bisa terbantu” jelas warga.

Pada acara Khitanan Massal, yang diikuti 111 anak, dari 10 Kecamatan di Kabupaten Lampung Timur, yang digelar di Puskesmas Bandar Sribawono, dan di hadiri oleh Wakil Bupati, Zaiful Bokhari ini, memang bertujuan untuk mengurangi beban masyarakat, khususnya warga yang kurang mampu.

BACA JUGA:  Dua Truck Pengangkut Kayu Sonokeling Diduga Ilegal Ditangkap Tim Gabungan Satreskrim Polres Tanggamus

“Kita akan upayakan kegiatan sosial ini bisa berlangsung secara periodik, sesuai keinginan masyarakat, dan akan di gelar di kecamatan yang lainnya, sesuai kemampuan anggaran daerah”, tegas Wakil Bupati Lampung Timur. (Eko Arif / RJ)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Irjen Pol Hendro Sugiyatno: Mari Hapus Stigma Lampung Kampung Begal

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung – Kapolda Lampung Irjen Pol Hendro Sugiyatno mengajak wartawan di Lampung untuk sama …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.