Jumat , Januari 8 2021
Home / Terkini / Kejari Tuba Lantik Kasi Pidum Tuba

Kejari Tuba Lantik Kasi Pidum Tuba

LAMPUNG1.COM, Tulang Bawang – Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Tulang Bawang (Tuba) Ansari, SH. M. Hum melantik Bani Emmanuel Ginting, SH. sebagai Kepala Seksi (Kasi) Pidana Umum (Pidum) Kejari Tuba.

Pelantikan Bani Emmanuel Ginting dilaksanakan diruang Rapat Utama Kejari setempat pada Selasa pagi (22/11).

Dalam sambutannya Ansari menekankan bahwa Kejaksaan adalah satu kesatuan untuk memerangi anti pungli yang sedang digalakkan Pemerintah saat ini. Semoga Kejari Tuba dapat menjadi contoh dalam memerangi anti pungli ini.

Hadir dalam acara Pelantikan tersebut Kasi Intel Miryando Eka Putra dan Sunardi Kasi Pidsus yang didaulat menjadi Saksi pada Pelantikan Bani Emmanuel Ginting. Selain itu hadir pula Kasi Datun Medi Santoni dan Parjan Kasubagbin Kejari setempat.

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, Bani Emmanuel Ginting menggantikan Priatmaji DP yang dimutasikan menjadi Kasi Pidum Kejari Depok Jawa Barat. Sementara Bani Emmanuel Ginting sebelumnya adalah Jaksa fungsional pada Seksi Datun Kejari Batam Provinsi Ria Kepulauan.

Ketika diwawancari usai Pelantikannya, Bani Emmanuel Ginting mengatakan akan melaksanakan tugas sesuai dengan sop yang selama ini berlaku di jajaran Kejari Tuba.

“Kalau kita sih sesuai dengan sop saja, apa yang belum lurus kita luruskan sehingga berjalan dengan baik.” ujar Kasi Pidum yang berpangkat Jaksa Pratama ini. (Yahya Affyt).

About admin

Check Also

Buoati Pringsewu Hadiri Musda III DPD II Partai Golkar

LAMPUNG1.COM,Pringsewu – Bupati Pringsewu Sujadi menghadiri Musyawarah Daerah (Musda) III DPD II Partai Golkar Kabupaten …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *