Selasa , Januari 5 2021
Home / Ruwa Jurai / Ketua DPRD Tubaba Sidak Tempat Karaoke di Kabupaten Setempat

Ketua DPRD Tubaba Sidak Tempat Karaoke di Kabupaten Setempat

LAMPUNG1.COM, Tulang Bawang Barat – Resah dengan banyaknya hiburan malam di Kabupaten Tulang Bawang Barat yang diduga tak berizin, Ketua DPRD bersama gabungan dinas terkait tadi pagi gelar sidak di sejumlah karaoke, salah satunya yang berada di Pulung Kencana Kecamatan Tumijajar, Sabtu (19/11).

Sidak digelar bertujuan guna penertiban surat ijin penggunaan room karaoke. Sejumlah tempat karaoke di Tulang Bawang Barat diduga hanya berkedok karaoke keluarga, namun penggunaannya justru hingga tengah malam.

Ketua DPRD Tulang Bawang Barat Busroni mengatakan, akan menindak tegas tempat karaoke yang melanggar peraturan dan mengancam akan mencabut izin usaha karaoke tersebut.

Sementara, Marwan Kepala Badan Satu Pintu mengatakan, bahwa sebagian tempat karaoke yang berada di Tulang Bawang Barat diduga belum memiliki punya surat izin usaha.

Budi salah satu pemilik tempat karaoke berharap, Pemerintah setempat dapat membantu terkait pengurusan izin usaha karaoke.(Taufik/Hamid)

About admin

Check Also

Kasdim 0209/LB : Rapid Test Rutin Dilakukan Untuk Mengecek Kondisi Personel

LAMPUNG1.COM,LABUHANBATU – Kegiatan Rapid Test rutin dilaksanakan untuk mengecek kondisi personel, kegiatan ini kita laksanakan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *