Senin , Mei 23 2022
Home / Ruwa Jurai / Mesuji / Khamamik Penuhi Panggilan Panwas Mesuji

Khamamik Penuhi Panggilan Panwas Mesuji

LAMPUNG1.COM, Mesuji – Calon Bupati petahana Khamamik akhirnya mendatangi kantor Panwas Kabupaten setempat pada (5/11) pukul 10.30 wib, untuk memenuhi panggilan Panwas terkait pelecehan lembaga pada kampanye dialogis yang dilakukan Khamamik di Desa Panggung Jaya, Kecamatan Rawajitu Utara beberapa waktu yang lalu.

Sebelum Khamamik datang ke kantor Panwas, tim penghubung (LO) terlebih dahulu datang mewakili Khamamik. Namun, kedatangan tim penghubung tersebut ditolak oleh Ketua Panwas setempat Apri Susanto.

BACA JUGA:  Lagi, Satgas MTA Bantu Proyek Fisik TMMD

“Kami memanggil Khamamik, jadi dalam hal ini tidak bisa diwakili, tolong yang bersangkutan yang harus hadir ke kantor kami” jelas Apri.

Tak lama setelah kedatangan khamamik, rapat pun dimulai. Dalam rapat tersebut, Panwas meminta penjelasan terkait ucapan Khamamik yang mengatakan Panwas “ndablek”.

Menurut Khamamik ucapan itu keluar karena dirinya kesal kepada salah seorang anggota Panwas yang melarang kampanye dialogisnya dilaksanakan lantaran ada keterlibatan anggota NU, didalam kampanye tersebut.

BACA JUGA:  HUT Majelis Ta'lim Ar-Ridho ke-3 Adakan Bhakti Sosial dan Bazar

“Saya kesal dengan Anggota Panwas yang melarang kampanya dialogis saya di Desa Panggung Jaya waktu itu, hanya karena ada keterlibatan Anggota NU didalamnya, seharus nya Panwas lebih mengerti, mana yang boleh dan mana yang tidak boleh terlibat didalam kampanye” jelas khamamik. (Baginda)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Korban Kebakaran di Desa Tajur, Baznas dan Pemkab Bakal Bangunkan Rumah

LAMPUNG1.COM, Pesawaran-Bencana kebakaran dan ambruknya rumah warga di wilayah pesisir, Kabupaten Pesawaran, menjadi keprihatinan berbagai …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.