Jumat , Februari 26 2021
Home / Terkini / Kodim 0427 Waykanan Adakan Silahturrahmi

Kodim 0427 Waykanan Adakan Silahturrahmi

LAMPUNG1.COM, Waykanan – Kodim 0427 Waykanan adakan silahturrahmi bertempat di gedung GSG Pemda setempat, Rabu (23/11).

Berdasarkan perintah Kapolri Jendral Tito Karnavian dan Panglima TNI Jendral Gatot Nurmantyo, kegiatan ini bertujuan mengantisipasi ancaman yang berpengaruh terhadap Keutuhan dan Kedaulatan di daerah atas rencana makar dibalik demontrasi yang akan di gelar sejumlah Organisasi Massa pada 25 November dan 2 Desember mendatang.

Kegiatan ini berkerjasama dengan Pemda dan Polres Waykanan yang didukung oleh Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Organisasi yang ada di Kabupaten Waykanan dengan tujuan agar masyarakat tidak terprovokasi oknum-oknum yang ingin memecah belah bangsa ini.

BACA JUGA:  Soal Pandemi Covid -19 Terus Disosialisasikan ke Warga Sasaran TMMD

Dalam sambutan Bupati Waykanan yang diwakili Asisten Pemerintah dan Kesejahteraan Rakyat, menyampaikan apresiasi atas inisiatif Kodim 0427 Waykanan dalam menjaga kondusifitas dan Stabilitas keamanan wilayah Kabupaten Waykanan.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Waykanan menyampaikan situasi aktual di Kabupaten ini dalam upaya penanganan kejahatan konvensional dan transnasional

Sementara itu, Kodim 0427 Waykanan menghimbau masyarakat agar tidak terprovokasi hasutan yang dapat memecah belah bangsa yang dapat berpengaruh terhadap kondisi dalam negeri. (Aszhari/Feri)

BACA JUGA:  Pemprov Lampung Serahkan Bantuan Keluarga Korban Kecelakaan Pesawat Sriwijaya Air SJ-182

 

 

About admin

Check Also

Sekdaprov Fahrizal Darminto Saksikan Penandatanganan Perjanjian Kerjasama 11 OPD tentang Pemanfaatan Data Kependudukan

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung – Sekda Provinsi Lampung Fahrizal Darminto, mewakili Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, menyaksikan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *