Jumat , Agustus 6 2021
Home / Ruwa Jurai / Pesawaran / Kolonel Hermanto Beri Sanksi Tegas Anggotanya yang Menyimpang

Kolonel Hermanto Beri Sanksi Tegas Anggotanya yang Menyimpang

LAMPUNG1.COM, Pesawaran – Brigif-3 Marinir akan berikan sanksi tegas kepada anggotanya yang melanggar peraturan, terlebih sampai merugikan dan meresahkan masyarakat.

Hal tersebut di sampaikan Komandan Brigif-3 Marinir Kolonel Mar Hermanto saat bersilaturrahmi dan tatap muka bersama insan pers, di Lapangan Tembak Pistol Jumaryo, Minggu (6/11).

Dalam rangka menyambut HUT Korps Marinir ke-71 yang akan berpusat di Lampung pada 15 November mendatang, Kolonel Hermanto berharap dukungan dari para awak media, baik cetak, elektronik, maupun media online, untuk bersama-sama mensukseskan acara tersebut.

BACA JUGA:  Ade Utami Ibnu Serukan Dukungan Terhadap Kemerdekaan Palestina

Kolonel Hermanto menekankan kepada seluruh anggotanya untuk tidak melakukan penyimpangan, apalagi sampai merugikan masyarakat. Dirinya juga menghimbau dan meminta kepada seluruh awak media untuk melapor dan memberitakan jika terdapat oknum anggotanya yang nakal dan melakukan penyimpangan.

hermanto

Orang nomor satu di jajaran Brigif-3 Marinir itu berharap kehadirannya di Brigif setempat, dapat memberikan warna tersendiri di masyarakat Lampung dan dapat membantu program Pemerintah.

BACA JUGA:  Hujan Deras, Pekon di Lambar Terendam Banjir dan Longsor

Kolonel Mar Hermanto juga mengatakan, mendukung dan membuka pintu selebar-lebarnya untuk wartawan yang ingin berkunjung ke Markas Komando Brigif-3.

Brigif-3 Marinir akan mengadakan tes narkoba terhadap seluruh anggotanya. Hal ini merupakan salah satu upaya Komandan Brigif-3 dalam memerangi narkoba.

Jika terdapat anggotanya yang terbukti mengkonsumsi narkoba, Kolonel Hermanto mengaku akan memberikan sanksi tegas kepada yang bersangkutan. (Ariyan Zhani)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Janjikan korbannya masuk IPDN, Seorang oknum PNS di Lampung Utara dilaporkan ke Polisi

LAMPUNG1.COM,Lampung Utara,-Iming-iming / janjikan anak korban bisa masuk IPDN dengan meminta sejumlah uang, seorang oknum …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *