Senin , Juli 18 2022
Home / Ruwa Jurai / Lampung Selatan / Koramil 0421-03 Penengahan Lamsel Gelar Istighosah Kebhinekaan

Koramil 0421-03 Penengahan Lamsel Gelar Istighosah Kebhinekaan

LAMPUNG1.COM, Lampung Selatan – Markas Komando Rayon Militer 0421-03 Petengahan, Lampung Selatan, mengadakan istighosah bersama dengan unsur pimpinan Kecamatan (Uspika) Penengahan, ASN Kecamatan Penengahan, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat, anggota Koramil dan sekitar 75 masyarakat yang hadir dalam acara istighosah, di aula Koramil setempat.

Kegiatan ini mengangkat Tema “Dengan Istighosah Kita Jalin Silaturahmi Komponen Bangsa dalam Rangka Mewujudkan Kebhinekaan Tunggal Ika yang Utuh, Damai, dan Aman dalam Bingkai NKRI”.

BACA JUGA:  Anggota Karang Taruna Yang Sigap di Pelaksanaan TMMD

Danramil 0421-03 Penengahan Kapten Inf Sukandi memaparkan, bahwa istighosah yang dilaksanakan oleh Makoramil Penengahan dalam rangka meningkatkan silaturahmi antara umat dan mempererat persatuan dan kesatuan, antara TNI, Polri, dan masyarakat.

“Istighosah dan doa bersama ini, dengan maksud, untuk mendapatkan ridho dari Allah SWT. Dengan memohon ridho Allah SWT agar bangsa dan negara Indonesia diberikan rasa aman dan damai.” Ujarnya, jumat (18/11).

BACA JUGA:  Dimusim Pandemi Covid-19, Perayaan Pemilihan Kepala Kampung Di Way Kanan Bernuansa 3 M

Ia menambahkan, bahwa dengan istighosah ini juga untuk mewujudkan kebhinekaan tunggal ika yang utuh dalam bentuk NKRI. Walaupun bermacam-macam suku, adat dan budaya, serta agama, tetapi tetap satu kesatuan yang kuat. (Wandi)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

DPD II Partai Golkar Tuba Gelar Rakoor Persiapan Verifikasi Parpol

LAMPUNG1.COM,┬áTulang Bawang – DPD II Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Tulangbawang melakukan rapat koordinasi persiapan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.