Rabu , Juli 28 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Selatan / Koramil 0421-10 Lamsel Silaturrahmi Dengan Masyarakat

Koramil 0421-10 Lamsel Silaturrahmi Dengan Masyarakat

LAMPUNG1.COM, Lampung Selatan – Dalam rangka menyikapi situasi keamanan saat ini, Komando Rayon Militer (KORAMIL) 0421-10 Katibung, Lampung Selatan, mengadakan silahturahmi bersama dengan Uspika Kecamatan Katibung dan para tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda di kantor Koramil setempat.

Hadir dalam acara silahturahmi, Kapolsek Tanjungan, AKP. Marwan Khalid, SH, Camat Katibung Hendra Jaya,SE, MM, ust. Khoirul Saleh, ust. Amin fauzi, ust. Nur Arifin, dan ust. M. Tohir, pimpinan pondok pesantren Da’araul Mustaqim, para santri dan warga masyarakat se-kecamatan katibung, sekitar 65 orang yang mewakilinya.

BACA JUGA:  Sibuk di TMMD, Satgas Sempatkan Beri Wasbang Kepada Murid-Murid SD

img-20161112-wa0005

Tujuan dari silaturahmi adalah untuk menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dan memperkokoh Kebhinnekaan Tunggal Eka.

Danramil katibung Kapten Inf. Norizwan Tamin, mengajak para tokoh agama dan tokoh masyarakat serta tokoh pemuda, agar tidak terpecah belah oleh issu yang menganggu persatuan dan kesatuan bangsa.

“Mari kita kokohkan persatuan dan kesatuan serta kekompakan dalam bermasyarakat, agar tidak mudah di pecah belah oleh pihak-pihak yang menginginkan instabilitas dalam wilayah kita.” Ujarnya, sabtu (12/11). (Wandi)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Wisata Mati Suri, Pelaku Wisata Di Pesawaran Menjerit

  LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Masa PemberlakuanĀ Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 4 dan level 3 membawa dampak kegiatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *