Senin , Juli 18 2022
Home / Ruwa Jurai / Lampung Utara / Korpri Harus Menjadi Pusat Inovasi Dan Garda Terdepan

Korpri Harus Menjadi Pusat Inovasi Dan Garda Terdepan

LAMPUNG1.COM, Lampura – Puncak HUT Ke – 45 Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Kabupaten Lampung Utara melaksanakan upacara di stadion sukung yang di ikut seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN), Rabu (29/11/16).

Selaku inspektur upacara di pimpin langsung Sekretaris Daerah Lampung Utara Selaku Ketua DPC Korpri Lampung Utara.
Acara HUT KORPRI Ke- 45 Tahun 2016 dihadiri Forkopimda Lampung Utara, Jajaran Pemerintah dan segenap Anggota Korpri Kabupaten Lampung Utara

BACA JUGA:  Layaknya Kampung Sendiri, Satgas TMMD Kodim Pekalongan Hadiri Takziah Warga Yang Meninggal

Sambutan Presiden Republik Indonesia Selaku Ketua Korpri Pusat, yang di bacakan Langsung oleh Inspektur Upacara menyampaikan, jadikanlah momentum HUT Ke – 45 Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) sebagai pengabdian kepada Negara, Bangsa dan Rakyat Indonesia bukanlah kepada kepentingan kelompok maupun individu.

Dalam era globalisasi saat ini masyarakat membutuhkan Anggota KORPRI yang disiplin, bertanggung jawab, dan berorientasi kerja yang baik, bersinergi dalam menunjang Inovasi-Inovasi untuk kepentingan Bangsa dan Negara.

BACA JUGA:  Pemkab Labuhanbatu, Penghargaan Innovative Government Award (IGA) 2020.

Diakhir sambutannya mengharapkan, Korpri menjadi pusat inovasi dan tempat Iahirnya loncatan-loncatan kemajuan dalam peningkatan kualitas pelayanan publik. Sebagai bagian yang tidak terpisahkan dari pemerintahan, korps berperan menjaga kode etik profesi, standar pelayanan profesi dan mewujudkan Jiwa Korps Aparatur Sipil Negara sebagai pemersatu bangsa.

Disaat wawancaranya, Sekretaris Daerah Kab. Lampung Utara menyampaikan, bahwasannya Korpri merupakan Garda terdepan dalam pelayanan masyarakat. “jadilah pelayanan yang prima dan berkualitas dan berdisiplin serta jadilah pegawai yang professional dalam menjalankan tugas” ujar Sekda.

BACA JUGA:  Jemaat Piniel Jamin Satgas TMMD Baksos di Gereja

Usai melaksanakan upacara, dilanjutkan dengan bhakti Sosial Sunatan Masal yang dilaksanakan di Gedung Korpri Lampung Utara. Sunatan Massal sebanyak 25 anak dan sekaligus memberikan tali asih, sementara itu penyerahan bantuan secara simbiolis diberikan kepada anak-anak yatim serta pondok pesantren An-Nur dan pondok pesantren Husnul.(Red Hum)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Kapolres Lampung Utara Pimpin Upacara di Sekolah Sekaligus Buka MPLS SMA-SMK

LAMPUNG1.COM, Lampung Utara – Kepala Kepolisian Resor Lampung Utara (Kapolres) AKBP Kurniawan Ismail, S.H., S.I.K.,M.I.K. bertindak …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.