Selasa , Oktober 26 2021
Home / Politik / KPU Tuba Bagikan Alat Peraga Kampanye Kepada 3 Paslon

KPU Tuba Bagikan Alat Peraga Kampanye Kepada 3 Paslon

LAMPUNG1.COM, Tulang Bawang – KPU Tuba akan segera membagikan bahan kampanye (alat peraga kampanye) kepada tiga pasang Calon Bupati dan Wakil Bupati Tuba yang ikut memperebutkan kursi Tuba 1 pada Pemilukada 2017 mendatang.

Hal itu diungkapkan Tri Saksono kepada tim LAMPUNG1.COM saat menerima kiriman APK yang tiba pada Kamis siang (3/11). Bahan kampanye ini dikirim langsung dari sebuah percetakan di Bekasi Jawa Barat.

BACA JUGA:  Vitman Surya Rizal Akan Nahkodai HMI Komisariat Dakwah UIN Raden Intan Lampung

Menurut pantauan tim LAMPUNG1.COM, bahan kampanye sebanyak satu mobil colt diesel BE 9914 BQ tiba di KPU tuba sekitar pukul 11.00 wib.

Bahan kampanye yang akan dibagikan KPU Tuba besok, berupa poster ukuran 4 x quarto, poster ukuran quarto dan puluhan pak stiker.

Masing-masing Pasangan Cabup dan Cawabup akan menerima 40 pack poster yang masing-masing berisi 250 eksemplar. 40 pack poster ukuran quarto yang berisi 500 eksemplar, dan 40 pack sticker masing-masing berisi 500 eksemplar.

BACA JUGA:  TMMD Bojonegoro, Dinas Perdagangan Dan UMKM Gelar Pasar Murah

Dari semua bahan kampanye ini tidak ada satupun poster berukuran big size seperti halnya yang pernah dipasang oleh ketiga Paslon yang telah dibersihkan sebelumnya oleh Panwaslu. (Yahya Affyt)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Gandeng PWI, Pemkot Prabumulih Kunker ke Pesawaran

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Pemerintah Kota Prabumulih, Provinsi Sumatera Selatan melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Bumi Andan Jejama …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *