Jumat , Januari 28 2022
Home / Ruwa Jurai / Lampung Timur / Macet Saat Festival Way Kambas, Bupati Lampung Timur Minta Maaf.

Macet Saat Festival Way Kambas, Bupati Lampung Timur Minta Maaf.

LAMPUNG1.COM, Bupati Lampung Timur, Chusnunia, secara khusus meminta maaf kepada seluruh warga masyarakat, khususnya para wisatawan yang berkunjung ke Taman Nasional Way Kambas, saat hari terahir, even Festival Way Kambas 2016, di kawasan hutan lindung tersebut, pada Minggu (13/11) kemarin.

Kemacetan arus lalulintas, baik kendaraan yang ingin masuk maupun keluar taman nasional Way Kambas, yang sangat mengganggu kenyamanannya pengendara, terjadi akibat adanya penumpukan kendaraan di 2 arah.

BACA JUGA:  ''Terimakasih Pak Tentara, Kami Tidak lagi BAB di Sungai Lagi''

Menurut Bupati Lampung Timur, kejadian penumpukan kendaraan baik roda dua dan empat ini, terjadi karena keterbatasan lahan parkir, sementara jumlah pengunjung yang membawa kendaraan, jumlahnya sangat banyak.

“Atas nama panitia dan penyelenggara Festival Way Kambas, saya meminta maaf, kemacetan tersebut, menyebabkan pengunjung kecewa, bahkan tidak dapat masuk ke kawasan TNWK, mudah-mudahan ke depan akan kita perbaiki lagi” kata Chusnunia.

Pihaknya menjelaskan, bahwa pengunjung pada hari pertama dan kedua memang cukup banyak, bahkan pada hari kedua peserta Way Kambas Adventure Trail mencapai 1.600 peserta, dan mengakibatkan lokasi parkir yang tersedia dipenuhi kendaraan bermotor.

BACA JUGA:  How to Write Essay Essays

Dan pada hari ketiga jumlah penggunjung, jauh lebih besar dari hari pertama dan kedua, sehingga kendaraan yang tidak mendapatkan lahan parkir memarkirkan kendaraannya di tepi jalan, sehingga terjadi kemacetan arus lalulintas. (Riz)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Hi. AM. Syafi’i, Hadiri Sosialisasi Program PTSL Tahun 2022

LAMPUNG1.COM, Tanggamus – Wakil Bupati Tanggamus Hi. AM. Syafi’i, menghadiri kegiatan Sosialisasi Program Pendaftaran Tanah …

9 comments

  1. Huh kasian tu,kejbak macet

  2. kasihannn pasti pada kezellll krik krikkk

  3. waduhh pak…festival kok malah bikin macet toh…

  4. haduh pak pakk

  5. kasian sekali yg kejebak macet

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.