Kamis , Mei 6 2021
Home / Hukum Kriminal / Mau Bayar Pajak Motor, Warga Lampung Timur, Malah Di Begal.

Mau Bayar Pajak Motor, Warga Lampung Timur, Malah Di Begal.

LAMPUNG1.COM, Nasib apes menimpa warga Kecamatan Sekampung Udik, Kabupaten Lampung Timur, yang menjadi korban aksi pencurian dengan kekerasan (curas) begal, saat akan mengurus dokumen untuk membayar pajak kendaraan bermotornya.

Sukamdi (36) warga Dusun Sri Mulyo, Kecamatan Sekampung Udik, yang menjadi korban dalam aksi pembegalan tersebut, menjelaskan bahwa kejadian tersebut, berawal saat dirinya yang sedang mengendarai sepeda motor Honda Revo, BE 8593 PK, warna merah, melintas di jalan raya Desa Jembrana, Kecamatan Waway Karya.

BACA JUGA:  Satgas Bersama Dinkes dan Pemdes Lakukan Penyemprotan Disinfektan Cegah Penularan Virus Covid-19

Saat tiba melintasi perkebunan, tiba-tiba muncul 3 tersangka yang membawa golok dan kayu, yang langsung menghadang, memintanya berhenti, dan merebut sepeda motornya, sambil mengancam akan melukai, serta langsung membawanya kabur ke arah Kecamatan Marga Sekampung, Lampung Timur.

“Karena takut dan diancam pake golok, ahirnya saya hanya pasrah, saat motor saya, dirampas dan dibawa kabur ke-3 tersangka, ke arah Kecamatan Marga Sekampung”, jelas korban.

BACA JUGA:  Modal Kunci Letter T, Pelaku Curanmor Nekat Beraksi Di Pekalongan

Korban yang tadinya hendak mengambil surat dan dokumen kendaraan bermotor, untuk mengurus pembayaran pajak sepeda motornya ini, ahirnya langsung melaporkan kejadian pembegalan yang menimpanya ini, ke Mapolsek Waway Karya, Kabupaten Lampung Timur. (Eko Arif)

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Kabupaten Pringsewu Jadi Tuan Rumah Invitasi Angkat Berat Nasional 2021

LAMPUNG1.COM, Pringsewu – Kabupaten Pringsewu akan menjadi tuan rumah Invitasi Angkat Berat Nasional 2021, yang …

One comment

  1. Astangfiruloh…….

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *