Minggu , Mei 15 2022
Home / Ruwa Jurai / Lampung Timur / Menteri Pemuda & Olahraga Meriahkan Festival Way Kambas

Menteri Pemuda & Olahraga Meriahkan Festival Way Kambas

LAMPUNG1.COM, Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nachrawi, berkesempatan hadir langsung dan ikut serta memeriahkan kegiatan Festival Taman Nasional Way Kambas, pada tahun 2016, di Kabupaten Lampung Timur.

Festival tahunan, yang di selenggarakan di dalam kawasan hutan lindung Taman Nasional Way Kambas ini, rencananya akan di gelar selama 3 hari berturut-turut, sejak tanggal 11 hingga 13 November 2016 mendatang, dengan berbagai kegiatan yang diharapkan mampu menarik wisatawan lokal maupun manca negara.

BACA JUGA:  ''Berat Rasanya Untuk Tinggalkan Lokasi TMMD''

Beberapa kegiatan unggulan yang mewarnai, kegiatan Festival Way Kambas, pada tahun 2016 ini, antara lain adalah Way Kambas Adventure Trail, Fun and Run 10 KM, Festival Kuliner, Pesta Buah, Lomba Kreasi Souvenir, Fotografi & Skesta, Gowes & Fox Hunting Signal Way Kambas.

Beberapa pengunjung yang hadir pada hari pertama Festival Way Kambas ini, mengharapkan agar pihak terkait, jangan hanya menjadikan even tahunan ini, sebuah kegiatan seremonial saja, tanpa ada perhatian untuk meningkatkan dan menyempurnakan fasilitas infrastruktur umum, seperti Peningkatan dan Perbaikan akses jalan, Toilet, Tempat Makan, dan Penginapan.

BACA JUGA:  Berat sama dijinjing moto dalam TMMD ke109 desa tebluru kini diwariskan warga

“Kalo saat Festival semua tampak bagus, tetapi coba masuk ke Way Kambas, pada hari-hari biasa, pasti fasilitas umum di dalamnya, terlihat sangat memprihatinkan, bahkan banyak yang tidak dapat berfungsi dengan baik”, terang para pengunjung. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Meriahkan HUT Ke-6, Media LAMPUNG1.COM Gelar Tournament Catur Tingkat Provinsi Lampung

LAMPUNG1.COM, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lampung, Wirahadikusuma, didampingi Pimpinan Redaksi Eko Arif Yulianto, dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.