Sabtu , Oktober 16 2021
Home / Politik / Mukhtar : “Pasangan Win – Hen Jangan Terlena Sorak Sorai Hadirin”

Mukhtar : “Pasangan Win – Hen Jangan Terlena Sorak Sorai Hadirin”

LAMPUNG1.COM, Tulang Bawang – Dalam dua kali pertemuan tatap muka secara langsung, tiga Calon Bupati Tulang Bawang (Tuba), pasangan Winarti – Hendriwansyah selalu mendapat sorak sorai dari para hadirin yang menandakan populeritas pasangan Win – Hen lebih unggul dari pasangan Petahana- Handoyo dan pasangan Sarnubi-Saleha.

Menurut Muhtar salah satu LSM Topan RI, masyarakat yang hadir dalam pertemuan tersebut adalah masyarakat perkotaan, masyarakat perkotaan terutama Menggala pasangan incumbent Hanan – Heri Wardoyo memang tidak mendapat suara yang signifikan pada Pilkada yll.

BACA JUGA:  Jendela Ilmu, Satgas TMMD Ajak Anak Tambakselo Gemar Baca Buku

“Pasangan Winarti – Hendriwansyah jangan terlena dengan populeritas mereka, karena yang perlu diwaspai adalah masyarakat perkampungan di 14 Kecamatan lainnya.” ujar Mukhtar kepada LAMPUNG1.COM usai Rapat Paripurna penyampaian visi misi di Gedung DPRD Tuba (29/11).

Mukhtar juga menambahkan, dimasyarakat perkotaan walaupun pasangan Handoyo ini berlawanan dengan Kambing sekalipun, masyarakat perkotaan tidak akan memilih pasangan Handoyo.

Karena menurut pandangan Mukhtar, basis pasangan Handoyo justru ada di wilayah perkampungan. Di 148 Kampung yang ada menurut Mukhtar dukungan kepada pasangan petahana menurutnya dapat dipastikan masih kuat karena disana ada para Kepala Kampung yang sebagian besar akan berpihak kepada pasangan Handoyo.

BACA JUGA:  Hari Ini! Demo Sarjana Bergelar S.Pd Dibalut Pertunjukan Seni Bela Diri TTKDH.

Selain para Kepala Kampung, disana juga ada pokmas pelaksana GSMK .

“Pokmas GSMK ini sudah pasti berpihak kepada pasangan Handoyo karena mereka adalah tim sukses Handoyo sejak awal”, ujar keponakan AA Sofandi yang dikenal sebagai adik ipar kandung Hanan A Rozak.

Untuk diketahui, dalam dua pertemuan ketiga Calon Bupati Tuba yang diawali debat publik dan pemaparan visi misi yang dilaksanakan di Gedung DPRD kemarin, pasangan Winarti – Hendriwansyah memang mendapat aplus dari para hadirin dan membuat pasangan petahana Hanan – Heri Wardoyo tidak berkutik. (Yahya Affyt).

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Warga Teluk Pandan Kembali Serbu Vaksin Sinovac Dinkes, Camat Apresiasi

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Ratusan warga Kecamatan Teluk Pandan di Kabupaten Pesawaran kembali serbu vaksinasi massal tahap satu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *