Selasa , Januari 5 2021
Home / Ruwa Jurai / Pesawaran / Muzammil lakukan Sosialisasi

Muzammil lakukan Sosialisasi

LAMPUNG1.COM, Pesawaran – Dalam rangka kunjungan aleg Fraksi PKS Daerah Pemilihan Lampung Al Muzammil Yusuf melakukan Sosialisasi MPR RI tentang 4 Pilar Kebangsaan sekaligus menghadiri pelantikan Pengurus Ranting PKS Pesawaran di Desa Sidodadi kec. Teluk Pandan, Minggu ( 27/11).

Dalam pidatonya, Muzammil menyampaikan, 3 hal yang harus di pahami, yakni :

  1. Partai politik sebagai pilar demokrasi, demokrasi tidak dapat berjalan tanpa Partai Politik, maka apapun organisasinya tidak dapat mencalonkan anggota legislatif dan mencalonkan Presiden.
  2. Bagaimana Islam memandang partai politik dan demokrasi. Partai Politik Sangat penting bagi ummat islam. Islam berpedoman pada Alquran. Alquran tidak bisa dipisahkan dengan kekuasaan bagaikan Saudara kandung. Alquran dan Kekuasaan itu saudara, jangan dipisahkan. Itu pentingnya memiliki kekuasaan agar tidak ada yang berusaha memisahkan Alquran ini dengan kekuasaan.
  3. Peran PKS sebagai partai dakwah, menegakkan Amar ma’ruf Nahi Mungkar sebagaimana dijelaskan dalam alquran surat Al imran ayat 110 : “Kamu adalah yang ummat Terbaik yang ditampilkan untuk manusia menyuruh berbuat yang ma’ruf dan mencegah dari yang mungkar dan beriman kepada Allah.

Sementara itu, Zulpiardi dalam sambutannya mengatakan, Bentuk berkhidmat bukan saja duduk manis di posisi saat ini, namun berinteraksi dan mendengar aspirasi dari masyarakat sekitar, jadikan Pelantikan pengurus ranting ini sebagai momentum untuk berkhidmat pada masyarakat.

Prosesi Pelantikan Dewan Pengurus Ranting (DPRA) di pandu oleh Ahmad Faizun wakil ketua DPD PKS Pesawaran mengatakan, partai dakwah yang telah disampaikan oleh Bapak Muzammil tadi sebagai ummat terbaik maka amanah ini berat sekali dan harus menjadi benteng diri agar tidak melakukan hal-hal yang bertentangan dengan Alquran. (Yos-Eri)

About admin

Check Also

Kasdim 0209/LB : Rapid Test Rutin Dilakukan Untuk Mengecek Kondisi Personel

LAMPUNG1.COM,LABUHANBATU – Kegiatan Rapid Test rutin dilaksanakan untuk mengecek kondisi personel, kegiatan ini kita laksanakan …

One comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *