Selasa , Oktober 19 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Selatan / Open Turnamen Volly Ball Sinar Waluyo Cup 1 Berakhir

Open Turnamen Volly Ball Sinar Waluyo Cup 1 Berakhir

LAMPUNG1.COM, Lampung Selatan – Open Turnamen Volly Ball Putra yang di laksanakan warga Komplek Perumnas Sinar Waluyo memasuki babak akhir, Minggu (20/11).

Dalam pertandingan final memperebutkan juara pertama, kedua dan ketiga ini, panitia memberikan tarif harga tiket masuk untuk penonton sebesar Rp. 5000. Panitia juga mempersiapkan hadiah utama berupa uang pembinaan sebesar Rp. 7.500.000 serta piala bergilir.

Pantauan Lampung1.com, terlihat ratusan penonton dari berbagai penjuru Kecamatan antusias memadati lapangan volly kebanggaan Komplek Sinar Waluyo tersebut.

BACA JUGA:  Bedah Rumah Bapak Mukhlisin Telah Selesai Oleh Kodim 0410/KBL

Ketua Panitia Jauhari Rasyid mengatakan, penonton yang membeli tiket akan diberikan minuman segar dari salah satu perusahaan minuman. Dalam final ini, pihak panitia menaikkan tiket masuk bagi para penonton, dari seharga Rp. 2000, menjadi Rp. 5000.

Sementara pada babak final, bertemu antara Tim Pertamini dari Kecamatan ketapang dengan Tim Dirgahayu dari Desa Gunung Terang Kecamatan Kalianda. (Pranata)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

10 Cabang PSHT Sumsel Resmi Di Lantik

Lampung1.com,Pali – “Kepengurusan Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) dilantik secara serentak Kabupaten/Kota se- Sumatera Selatan,  …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *