Sabtu , Januari 29 2022
Home / Kesehatan / Pasien Puji Kinerja Dokter Ini

Pasien Puji Kinerja Dokter Ini

LAMPUNG1.COM, Tulang Bawang – Salah satu sifat yang harus dimiliki oleh seorang dokter adalah menghargai kemanusiaan dan memanusiakan manusia sendiri.

Hal inilah yang dimiliki oleh dr. Dharmawita, satu-satunya dokter spesialis ahli syaraf yang dimiliki RSUD Menggala, Kabupaten Tulang Bawang, Lampung.

Dalam melayani setiap pasienya, dokter yg akrab disapa dr. Wita ini senantiasa bersikap antusias dan betul-betul memperhatikan keadaan pasiennya.

Sebagaimana yang dialami Rosaria, salah seorang pasien warga Jl. 4 UGU, Kelurahan Ujung Gunung Kecamatan Menggala, Kabupaten Tulang Bawang (Tuba) ini betul-betul merasa puas saat berobat dan dilayani oleh dokter Wita.

BACA JUGA:  Polres Kota Metro Amankan Dua Pria Pengguna Narkoba

Pasien yang berobat karena mengalami pengapuran tulang ini sangat memuji kinerja dokter Wita yang selama ini mengobatinya dengan baik.

Setiap kali Rosaria ingin berobat ke RSUD Menggala, dia memastikan jadwal tugasnya dokter Wita, dan bila dokter Wita tidak ada maka dapat dipastikan Rosaria tidak berobat ke RSUD setempat.

“Saya kalau mau berobat ke RSUD menggala, harus saya pastikan dulu apakah dokter Wita ada. Bila dokter Wita tidak ada, maka saya gak jadi bedobat.” ujar Rosaria kepada LAMPUNG1.COM saat berobat di RSUD Menggala pada Senin lalu (14/11). (Yahya affyt)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Cipto Suroso Mendapat Penghentian Penuntutan Berdasarkan Keadilan Restoratif Oleh Kejari Tulangbawang

LAMPUNG1.COM,Tulang Bawang – Tangis keluarga pecah saat menyambut kedatangan Cipto Suroso Bin Paidi, yang mendapatkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.